Courser in English | E-COMMERCE |
Program | Manajemen |
SKS | 3 SKS |
RPS | 27 Data |
RPS (Rencanan Perkuliahan Semester)
Deskripsi Mata Kuliah : Topik yang dibahas yaitu mengenai cara melakukan transaksi penjualan dan pembelian secara online. Sejarah e-commerce di dunia maupun di Indonesia. Pembukaan company, website, produk, proses pembelian produk secara online, pemasaran produk kepada konsumen serta pembayaran secara online. Penerapan dan inovasi e-commerce di Indonesia.
Learning OutcomesCapaian Pembelajaran : 1) Mengembangkan pemahaman mengenai e-commerce dan e-business. 2) Mengembangkan pemahaman mengenai perkembangan e-commerce 3) Mengembangkan pemahaman mengenai penerapan sistem informasi manajemen e-commerce dan e-business pada perusahaan -perusahaan di Indonesia. yang ada di Indonesia. 4) Menunjukkan sikap tanggung jawabnya atas proses dan tugas pembelajaran secara individu maupun kelompok.
References-
Details ...
Deskripsi Mata Kuliah : Topik yang dibahas yaitu mengenai cara melakukan transaksi penjualan dan pembelian secara online. Sejarah e-commerce di dunia maupun di Indonesia. Pembukaan company, website, produk, proses pembelian produk secara online, pemasaran produk kepada konsumen serta pembayaran secara online. Penerapan dan inovasi e-commerce di Indonesia.
Learning OutcomesCapaian Pembelajaran : 1) Mengembangkan pemahaman mengenai e-commerce dan e-business. 2) Mengembangkan pemahaman mengenai perkembangan e-commerce 3) Mengembangkan pemahaman mengenai penerapan sistem informasi manajemen e-commerce dan e-business pada perusahaan -perusahaan di Indonesia. yang ada di Indonesia. 4) Menunjukkan sikap tanggung jawabnya atas proses dan tugas pembelajaran secara individu maupun kelompok.
References-
Details ...
Deskripsi Mata Kuliah : Topik yang dibahas yaitu mengenai cara melakukan transaksi penjualan dan pembelian secara online. Sejarah e-commerce di dunia maupun di Indonesia. Pembukaan company, website, produk, proses pembelian produk secara online, pemasaran produk kepada konsumen serta pembayaran secara online. Penerapan dan inovasi e-commerce di Indonesia.
Learning OutcomesCapaian Pembelajaran : 1) Mengembangkan pemahaman mengenai e-commerce dan e-business. 2) Mengembangkan pemahaman mengenai perkembangan e-commerce 3) Mengembangkan pemahaman mengenai penerapan sistem informasi manajemen e-commerce dan e-business pada perusahaan -perusahaan di Indonesia. yang ada di Indonesia. 4) Menunjukkan sikap tanggung jawabnya atas proses dan tugas pembelajaran secara individu maupun kelompok.
References-
Details ...
Deskripsi Mata Kuliah : Topik yang dibahas yaitu mengenai cara melakukan transaksi penjualan dan pembelian secara online. Sejarah e-commerce di dunia maupun di Indonesia. Pembukaan company, website, produk, proses pembelian produk secara online, pemasaran produk kepada konsumen serta pembayaran secara online. Penerapan dan inovasi e-commerce di Indonesia.
Learning OutcomesCapaian Pembelajaran : 1) Mengembangkan pemahaman mengenai e-commerce dan e-business. 2) Mengembangkan pemahaman mengenai perkembangan e-commerce 3) Mengembangkan pemahaman mengenai penerapan sistem informasi manajemen e-commerce dan e-business pada perusahaan -perusahaan di Indonesia. yang ada di Indonesia. 4) Menunjukkan sikap tanggung jawabnya atas proses dan tugas pembelajaran secara individu maupun kelompok.
References-
Details ...