Courser in English | THESIS PROPOSAL SEMINAR |
Program | Manajemen Pendidikan |
SKS | 2 SKS |
RPS | 49 Data |
RPS (Rencanan Perkuliahan Semester)
Pembelajaran pada mata kuliah ini berisi tentang seminar usulan proposal tesis dan klinik perbaikan. Mata kuliah ini terbagi menjadi 4 bagian, yaitu1. Review yang meliputi Ruang Lingkup penelitian; Jenis dan metoda penelitian; desain penelitian; langkah-langkah penelitian;Sistematika penelitian; Pedoman penelitian/etika penulisan/plagiasi/ pembimbingan; 2. Teori Seminar 3. Presentasi draft proposal tesis; dan 4. Klinik Proposal (perbaikan proposal).
Learning OutcomesCPMK1:
Menyusun ide, hasil pemikiran, dan argumen saintifik; mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif; menganalisis hasil sintesis
teori, nilai dan hasil riset yang mendukung dalam suatu skema penelitian pada pembelajaran manajemen pendidikan yang menyeluruh,
bertanggungjawab, memperhatikan religi dan etika akademik, serta mengkomunikasikannya melalui berbagai media kepada masyarakat akademik
dan masyarakat luas.
CPMK2:
Memecahkan permasalahan dalam mengelola dan memimpin penyelenggaraan pendidikan melalui pendekatan interdisiplin dan atau multidisiplin
yang bertanggungjawab dan mandiri sesuai bidang keahlian dalam meningkatkan kapasitas dan kualitas pembelajaran sesuai bidang keahlian.
CPMK3:
Menyusun dan mempresentasikan rancangan karya ilmiah dalam bidang kepemimpinan pendidikan, perencanaan dan pengembangan pendidikan
dengan semangat kejuangan , dan kewirausahaan.
________.2017. Pedoman Penulisan Karya Ilmiah . Tugas Akhir, Skripsi, Tesis, dan Disertasi. Malang: Universitas Negeri Malang.
_______ 2022. Pedoman Penulisan Tesis. Semarang: PPs UNIVERSITASPGRI Semarang,
Arikunto, Suharsimi. 2018. Prosedur Penelitian (Suatu Pendekatan Praktik). Jakarta: Rineka Cipta.
Fraenkel & Wallen. 1993.How to Design and Evaluate Research in Education. New York: Jhon Willey & Sons.
Ghozali, Imam. 2009. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Semarang: UNDIP-Press.
Kerlinger, F.N., 1998. Foundation of Behavioral Research, 3rd edition (Asas-Asas Penelitian Behavioral), Yogyakarta: Gadjah Mada University Press.
Kusnaedi. 2008. Model-Model Persamaan Struktural. Bandung: Penerbit Alfabeta.
Moleong, L.J. 2019. Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya
Sudjana. 2096. Metoda Statistika. Bandung : Tarsito
Sugiyono. 2018. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta
Details ...
Pembelajaran pada mata kuliah ini berisi tentang seminar usulan proposal tesis dan klinik perbaikan. Mata kuliah ini terbagi menjadi 4 bagian, yaitu1. Review yang meliputi Ruang Lingkup penelitian; Jenis dan metoda penelitian; desain penelitian; langkah-langkah penelitian;Sistematika penelitian; Pedoman penelitian/etika penulisan/plagiasi/ pembimbingan; 2. Teori Seminar 3. Presentasi draft proposal tesis; dan 4. Klinik Proposal (perbaikan proposal).
Learning OutcomesCPMK1:
Menyusun ide, hasil pemikiran, dan argumen saintifik; mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif; menganalisis hasil sintesis
teori, nilai dan hasil riset yang mendukung dalam suatu skema penelitian pada pembelajaran manajemen pendidikan yang menyeluruh,
bertanggungjawab, memperhatikan religi dan etika akademik, serta mengkomunikasikannya melalui berbagai media kepada masyarakat akademik
dan masyarakat luas.
CPMK2:
Memecahkan permasalahan dalam mengelola dan memimpin penyelenggaraan pendidikan melalui pendekatan interdisiplin dan atau multidisiplin
yang bertanggungjawab dan mandiri sesuai bidang keahlian dalam meningkatkan kapasitas dan kualitas pembelajaran sesuai bidang keahlian.
CPMK3:
Menyusun dan mempresentasikan rancangan karya ilmiah dalam bidang kepemimpinan pendidikan, perencanaan dan pengembangan pendidikan
dengan semangat kejuangan , dan kewirausahaan.
________.2017. Pedoman Penulisan Karya Ilmiah . Tugas Akhir, Skripsi, Tesis, dan Disertasi. Malang: Universitas Negeri Malang.
_______ 2022. Pedoman Penulisan Tesis. Semarang: PPs UNIVERSITASPGRI Semarang,
Arikunto, Suharsimi. 2018. Prosedur Penelitian (Suatu Pendekatan Praktik). Jakarta: Rineka Cipta.
Fraenkel & Wallen. 1993.How to Design and Evaluate Research in Education. New York: Jhon Willey & Sons.
Ghozali, Imam. 2009. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Semarang: UNDIP-Press.
Kerlinger, F.N., 1998. Foundation of Behavioral Research, 3rd edition (Asas-Asas Penelitian Behavioral), Yogyakarta: Gadjah Mada University Press.
Kusnaedi. 2008. Model-Model Persamaan Struktural. Bandung: Penerbit Alfabeta.
Moleong, L.J. 2019. Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya
Sudjana. 2096. Metoda Statistika. Bandung : Tarsito
Sugiyono. 2018. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta
Details ...
Pembelajaran pada mata kuliah ini berisi tentang seminar usulan proposal tesis dan klinik perbaikan. Mata kuliah ini terbagi menjadi 4 bagian, yaitu1. Review yang meliputi Ruang Lingkup penelitian; Jenis dan metoda penelitian; desain penelitian; langkah-langkah penelitian;Sistematika penelitian; Pedoman penelitian/etika penulisan/plagiasi/ pembimbingan; 2. Teori Seminar 3. Presentasi draft proposal tesis; dan 4. Klinik Proposal (perbaikan proposal).
Learning OutcomesCPMK1:
Menyusun ide, hasil pemikiran, dan argumen saintifik; mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif; menganalisis hasil sintesis
teori, nilai dan hasil riset yang mendukung dalam suatu skema penelitian pada pembelajaran manajemen pendidikan yang menyeluruh,
bertanggungjawab, memperhatikan religi dan etika akademik, serta mengkomunikasikannya melalui berbagai media kepada masyarakat akademik
dan masyarakat luas.
CPMK2:
Memecahkan permasalahan dalam mengelola dan memimpin penyelenggaraan pendidikan melalui pendekatan interdisiplin dan atau multidisiplin
yang bertanggungjawab dan mandiri sesuai bidang keahlian dalam meningkatkan kapasitas dan kualitas pembelajaran sesuai bidang keahlian.
CPMK3:
Menyusun dan mempresentasikan rancangan karya ilmiah dalam bidang kepemimpinan pendidikan, perencanaan dan pengembangan pendidikan
dengan semangat kejuangan , dan kewirausahaan.
________.2017. Pedoman Penulisan Karya Ilmiah . Tugas Akhir, Skripsi, Tesis, dan Disertasi. Malang: Universitas Negeri Malang.
_______ 2022. Pedoman Penulisan Tesis. Semarang: PPs UNIVERSITASPGRI Semarang,
Arikunto, Suharsimi. 2018. Prosedur Penelitian (Suatu Pendekatan Praktik). Jakarta: Rineka Cipta.
Fraenkel & Wallen. 1993.How to Design and Evaluate Research in Education. New York: Jhon Willey & Sons.
Ghozali, Imam. 2009. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Semarang: UNDIP-Press.
Kerlinger, F.N., 1998. Foundation of Behavioral Research, 3rd edition (Asas-Asas Penelitian Behavioral), Yogyakarta: Gadjah Mada University Press.
Kusnaedi. 2008. Model-Model Persamaan Struktural. Bandung: Penerbit Alfabeta.
Moleong, L.J. 2019. Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya
Sudjana. 2096. Metoda Statistika. Bandung : Tarsito
Sugiyono. 2018. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta
Details ...
Pembelajaran pada mata kuliah ini berisi tentang seminar usulan proposal tesis dan klinik perbaikan. Mata kuliah ini terbagi menjadi 4 bagian, yaitu1. Review yang meliputi Ruang Lingkup penelitian; Jenis dan metoda penelitian; desain penelitian; langkah-langkah penelitian;Sistematika penelitian; Pedoman penelitian/etika penulisan/plagiasi/ pembimbingan; 2. Teori Seminar 3. Presentasi draft proposal tesis; dan 4. Klinik Proposal (perbaikan proposal).
Learning OutcomesCPMK1:
Menyusun ide, hasil pemikiran, dan argumen saintifik; mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif; menganalisis hasil sintesis
teori, nilai dan hasil riset yang mendukung dalam suatu skema penelitian pada pembelajaran manajemen pendidikan yang menyeluruh,
bertanggungjawab, memperhatikan religi dan etika akademik, serta mengkomunikasikannya melalui berbagai media kepada masyarakat akademik
dan masyarakat luas.
CPMK2:
Memecahkan permasalahan dalam mengelola dan memimpin penyelenggaraan pendidikan melalui pendekatan interdisiplin dan atau multidisiplin
yang bertanggungjawab dan mandiri sesuai bidang keahlian dalam meningkatkan kapasitas dan kualitas pembelajaran sesuai bidang keahlian.
CPMK3:
Menyusun dan mempresentasikan rancangan karya ilmiah dalam bidang kepemimpinan pendidikan, perencanaan dan pengembangan pendidikan
dengan semangat kejuangan , dan kewirausahaan.
________.2017. Pedoman Penulisan Karya Ilmiah . Tugas Akhir, Skripsi, Tesis, dan Disertasi. Malang: Universitas Negeri Malang.
_______ 2022. Pedoman Penulisan Tesis. Semarang: PPs UNIVERSITASPGRI Semarang,
Arikunto, Suharsimi. 2018. Prosedur Penelitian (Suatu Pendekatan Praktik). Jakarta: Rineka Cipta.
Fraenkel & Wallen. 1993.How to Design and Evaluate Research in Education. New York: Jhon Willey & Sons.
Ghozali, Imam. 2009. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Semarang: UNDIP-Press.
Kerlinger, F.N., 1998. Foundation of Behavioral Research, 3rd edition (Asas-Asas Penelitian Behavioral), Yogyakarta: Gadjah Mada University Press.
Kusnaedi. 2008. Model-Model Persamaan Struktural. Bandung: Penerbit Alfabeta.
Moleong, L.J. 2019. Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya
Sudjana. 2096. Metoda Statistika. Bandung : Tarsito
Sugiyono. 2018. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta
Details ...
Pembelajaran pada mata kuliah ini berisi tentang seminar usulan proposal tesis dan klinik perbaikan. Mata kuliah ini terbagi menjadi 4 bagian, yaitu1. Review yang meliputi Ruang Lingkup penelitian; Jenis dan metoda penelitian; desain penelitian; langkah-langkah penelitian;Sistematika penelitian; Pedoman penelitian/etika penulisan/plagiasi/ pembimbingan; 2. Teori Seminar 3. Presentasi draft proposal tesis; dan 4. Klinik Proposal (perbaikan proposal).
Learning OutcomesCPMK1:
Menyusun ide, hasil pemikiran, dan argumen saintifik; mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif; menganalisis hasil sintesis
teori, nilai dan hasil riset yang mendukung dalam suatu skema penelitian pada pembelajaran manajemen pendidikan yang menyeluruh,
bertanggungjawab, memperhatikan religi dan etika akademik, serta mengkomunikasikannya melalui berbagai media kepada masyarakat akademik
dan masyarakat luas.
CPMK2:
Memecahkan permasalahan dalam mengelola dan memimpin penyelenggaraan pendidikan melalui pendekatan interdisiplin dan atau multidisiplin
yang bertanggungjawab dan mandiri sesuai bidang keahlian dalam meningkatkan kapasitas dan kualitas pembelajaran sesuai bidang keahlian.
CPMK3:
Menyusun dan mempresentasikan rancangan karya ilmiah dalam bidang kepemimpinan pendidikan, perencanaan dan pengembangan pendidikan
dengan semangat kejuangan , dan kewirausahaan.
________.2017. Pedoman Penulisan Karya Ilmiah . Tugas Akhir, Skripsi, Tesis, dan Disertasi. Malang: Universitas Negeri Malang.
_______ 2022. Pedoman Penulisan Tesis. Semarang: PPs UNIVERSITASPGRI Semarang,
Arikunto, Suharsimi. 2018. Prosedur Penelitian (Suatu Pendekatan Praktik). Jakarta: Rineka Cipta.
Fraenkel & Wallen. 1993.How to Design and Evaluate Research in Education. New York: Jhon Willey & Sons.
Ghozali, Imam. 2009. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Semarang: UNDIP-Press.
Kerlinger, F.N., 1998. Foundation of Behavioral Research, 3rd edition (Asas-Asas Penelitian Behavioral), Yogyakarta: Gadjah Mada University Press.
Kusnaedi. 2008. Model-Model Persamaan Struktural. Bandung: Penerbit Alfabeta.
Moleong, L.J. 2019. Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya
Sudjana. 2096. Metoda Statistika. Bandung : Tarsito
Sugiyono. 2018. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta
Details ...
Dosen : 1. Dr Titik Haryati M.Si , 2. Dr. Ngurah Ayu Nyoman M M.Pd
Pembelajaran pada mata kuliah ini berisi tentang seminar usulan proposal tesis dan klinik perbaikan. Mata kuliah ini terbagi menjadi 4 bagian, yaitu1. Review yang meliputi Ruang Lingkup penelitian; Jenis dan metoda penelitian; desain penelitian; langkah-langkah penelitian;Sistematika penelitian; Pedoman penelitian/etika penulisan/plagiasi/ pembimbingan; 2. Teori Seminar 3. Presentasi draft proposal tesis; dan 4. Klinik Proposal (perbaikan proposal).
Learning OutcomesCPMK1:
Menyusun ide, hasil pemikiran, dan argumen saintifik; mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif; menganalisis hasil sintesis
teori, nilai dan hasil riset yang mendukung dalam suatu skema penelitian pada pembelajaran manajemen pendidikan yang menyeluruh,
bertanggungjawab, memperhatikan religi dan etika akademik, serta mengkomunikasikannya melalui berbagai media kepada masyarakat akademik
dan masyarakat luas.
CPMK2:
Memecahkan permasalahan dalam mengelola dan memimpin penyelenggaraan pendidikan melalui pendekatan interdisiplin dan atau multidisiplin
yang bertanggungjawab dan mandiri sesuai bidang keahlian dalam meningkatkan kapasitas dan kualitas pembelajaran sesuai bidang keahlian.
CPMK3:
Menyusun dan mempresentasikan rancangan karya ilmiah dalam bidang kepemimpinan pendidikan, perencanaan dan pengembangan pendidikan
dengan semangat kejuangan , dan kewirausahaan.
________.2002. Pedoman Penulisan Skripsi, Tesis, dan Disertasi. Malang: Universitas Negeri Malang.
_______ -2021. Pedoman Penulisan Tesis. Semarang: PPs UNIVERSITASPGRI Semarang,
Arikunto, Suharsimi. 2018. Prosedur Penelitian (Suatu Pendekatan Praktik). Jakarta: Rineka Cipta.
Fraenkel & Wallen. 1993.How to Design and Evaluate Research in Education. New York: Jhon Willey & Sons.
Ghozali, Imam. 2009. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Semarang: UNDIP-Pres
Kerlinger, F.N., 1998. Foundation of Behavioral Research, 3rd edition (Asas-Asas Penelitian Behavioral), Yogyakarta: Gadjah Mada University Press.
Kusnaedi. 2008. Model-Model Persamaan Struktural. Bandung: Penerbit Alfabeta.
Moleong, L.J. 2019. Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya
Sudjana. 2096. Metoda Statistika. Bandung : Tarsito
Sugiyono. 2018. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta
Tyler & Bogdan. 2004. Asas-Asas Penelitian Kualitatif.
Walpole R & Meyer. 2002. Introduction to Statistics 3rd edition.
Details ...
Dosen : 1. Dr Titik Haryati M.Si , 2. Dr. Ngurah Ayu Nyoman M M.Pd
Pembelajaran pada mata kuliah ini berisi tentang seminar usulan proposal tesis dan klinik perbaikan. Mata kuliah ini terbagi menjadi 4 bagian, yaitu1. Review yang meliputi Ruang Lingkup penelitian; Jenis dan metoda penelitian; desain penelitian; langkah-langkah penelitian;Sistematika penelitian; Pedoman penelitian/etika penulisan/plagiasi/ pembimbingan; 2. Teori Seminar 3. Presentasi draft proposal tesis; dan 4. Klinik Proposal (perbaikan proposal).
Learning OutcomesCPMK1:
Menyusun ide, hasil pemikiran, dan argumen saintifik; mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif; menganalisis hasil sintesis
teori, nilai dan hasil riset yang mendukung dalam suatu skema penelitian pada pembelajaran manajemen pendidikan yang menyeluruh,
bertanggungjawab, memperhatikan religi dan etika akademik, serta mengkomunikasikannya melalui berbagai media kepada masyarakat akademik
dan masyarakat luas.
CPMK2:
Memecahkan permasalahan dalam mengelola dan memimpin penyelenggaraan pendidikan melalui pendekatan interdisiplin dan atau multidisiplin
yang bertanggungjawab dan mandiri sesuai bidang keahlian dalam meningkatkan kapasitas dan kualitas pembelajaran sesuai bidang keahlian.
CPMK3:
Menyusun dan mempresentasikan rancangan karya ilmiah dalam bidang kepemimpinan pendidikan, perencanaan dan pengembangan pendidikan
dengan semangat kejuangan , dan kewirausahaan.
________.2002. Pedoman Penulisan Skripsi, Tesis, dan Disertasi. Malang: Universitas Negeri Malang.
_______ -2021. Pedoman Penulisan Tesis. Semarang: PPs UNIVERSITASPGRI Semarang,
Arikunto, Suharsimi. 2018. Prosedur Penelitian (Suatu Pendekatan Praktik). Jakarta: Rineka Cipta.
Fraenkel & Wallen. 1993.How to Design and Evaluate Research in Education. New York: Jhon Willey & Sons.
Ghozali, Imam. 2009. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Semarang: UNDIP-Pres
Kerlinger, F.N., 1998. Foundation of Behavioral Research, 3rd edition (Asas-Asas Penelitian Behavioral), Yogyakarta: Gadjah Mada University Press.
Kusnaedi. 2008. Model-Model Persamaan Struktural. Bandung: Penerbit Alfabeta.
Moleong, L.J. 2019. Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya
Sudjana. 2096. Metoda Statistika. Bandung : Tarsito
Sugiyono. 2018. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta
Tyler & Bogdan. 2004. Asas-Asas Penelitian Kualitatif.
Walpole R & Meyer. 2002. Introduction to Statistics 3rd edition.
Details ...
Dosen : 1. Dr Titik Haryati M.Si , 2. Dr. Ngurah Ayu Nyoman M M.Pd
Pembelajaran pada mata kuliah ini berisi tentang seminar usulan proposal tesis dan klinik perbaikan. Mata kuliah ini terbagi menjadi 4 bagian, yaitu1. Review yang meliputi Ruang Lingkup penelitian; Jenis dan metoda penelitian; desain penelitian; langkah-langkah penelitian;Sistematika penelitian; Pedoman penelitian/etika penulisan/plagiasi/ pembimbingan; 2. Teori Seminar 3. Presentasi draft proposal tesis; dan 4. Klinik Proposal (perbaikan proposal).
Learning OutcomesCPMK1:
Menyusun ide, hasil pemikiran, dan argumen saintifik; mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif; menganalisis hasil sintesis
teori, nilai dan hasil riset yang mendukung dalam suatu skema penelitian pada pembelajaran manajemen pendidikan yang menyeluruh,
bertanggungjawab, memperhatikan religi dan etika akademik, serta mengkomunikasikannya melalui berbagai media kepada masyarakat akademik
dan masyarakat luas.
CPMK2:
Memecahkan permasalahan dalam mengelola dan memimpin penyelenggaraan pendidikan melalui pendekatan interdisiplin dan atau multidisiplin
yang bertanggungjawab dan mandiri sesuai bidang keahlian dalam meningkatkan kapasitas dan kualitas pembelajaran sesuai bidang keahlian.
CPMK3:
Menyusun dan mempresentasikan rancangan karya ilmiah dalam bidang kepemimpinan pendidikan, perencanaan dan pengembangan pendidikan
dengan semangat kejuangan , dan kewirausahaan.
________.2002. Pedoman Penulisan Skripsi, Tesis, dan Disertasi. Malang: Universitas Negeri Malang.
_______ -2021. Pedoman Penulisan Tesis. Semarang: PPs UNIVERSITASPGRI Semarang,
Arikunto, Suharsimi. 2018. Prosedur Penelitian (Suatu Pendekatan Praktik). Jakarta: Rineka Cipta.
Fraenkel & Wallen. 1993.How to Design and Evaluate Research in Education. New York: Jhon Willey & Sons.
Ghozali, Imam. 2009. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Semarang: UNDIP-Pres
Kerlinger, F.N., 1998. Foundation of Behavioral Research, 3rd edition (Asas-Asas Penelitian Behavioral), Yogyakarta: Gadjah Mada University Press.
Kusnaedi. 2008. Model-Model Persamaan Struktural. Bandung: Penerbit Alfabeta.
Moleong, L.J. 2019. Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya
Sudjana. 2096. Metoda Statistika. Bandung : Tarsito
Sugiyono. 2018. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta
Tyler & Bogdan. 2004. Asas-Asas Penelitian Kualitatif.
Walpole R & Meyer. 2002. Introduction to Statistics 3rd edition.
Details ...
Dosen : 1. Dr. Ngurah Ayu Nyoman M M.Pd , 2. Dr Titik Haryati M.Si
Pembelajaran pada mata kuliah ini berisi tentang seminar usulan proposal tesis dan klinik perbaikan. Mata kuliah ini terbagi menjadi 4 bagian, yaitu1. Review yang meliputi Ruang Lingkup penelitian; Jenis dan metoda penelitian; desain penelitian; langkah-langkah penelitian;Sistematika penelitian; Pedoman penelitian/etika penulisan/plagiasi/ pembimbingan; 2. Teori Seminar 3. Presentasi draft proposal tesis; dan 4. Klinik Proposal (perbaikan proposal).
Learning OutcomesCPMK1:
Menyusun ide, hasil pemikiran, dan argumen saintifik; mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif; menganalisis hasil sintesis
teori, nilai dan hasil riset yang mendukung dalam suatu skema penelitian pada pembelajaran manajemen pendidikan yang menyeluruh,
bertanggungjawab, memperhatikan religi dan etika akademik, serta mengkomunikasikannya melalui berbagai media kepada masyarakat akademik
dan masyarakat luas.
CPMK2:
Memecahkan permasalahan dalam mengelola dan memimpin penyelenggaraan pendidikan melalui pendekatan interdisiplin dan atau multidisiplin
yang bertanggungjawab dan mandiri sesuai bidang keahlian dalam meningkatkan kapasitas dan kualitas pembelajaran sesuai bidang keahlian.
CPMK3:
Menyusun dan mempresentasikan rancangan karya ilmiah dalam bidang kepemimpinan pendidikan, perencanaan dan pengembangan pendidikan
dengan semangat kejuangan , dan kewirausahaan.
________.2002. Pedoman Penulisan Skripsi, Tesis, dan Disertasi. Malang: Universitas Negeri Malang.
_______ -2021. Pedoman Penulisan Tesis. Semarang: PPs UNIVERSITASPGRI Semarang,
Arikunto, Suharsimi. 2018. Prosedur Penelitian (Suatu Pendekatan Praktik). Jakarta: Rineka Cipta.
Fraenkel & Wallen. 1993.How to Design and Evaluate Research in Education. New York: Jhon Willey & Sons.
Ghozali, Imam. 2009. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Semarang: UNDIP-Pres
Kerlinger, F.N., 1998. Foundation of Behavioral Research, 3rd edition (Asas-Asas Penelitian Behavioral), Yogyakarta: Gadjah Mada University Press.
Kusnaedi. 2008. Model-Model Persamaan Struktural. Bandung: Penerbit Alfabeta.
Moleong, L.J. 2019. Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya
Sudjana. 2096. Metoda Statistika. Bandung : Tarsito
Sugiyono. 2018. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta
Tyler & Bogdan. 2004. Asas-Asas Penelitian Kualitatif.
Walpole R & Meyer. 2002. Introduction to Statistics 3rd edition.
Details ...
Dosen : 1. Dr. Ngurah Ayu Nyoman M M.Pd , 2. Dr Titik Haryati M.Si
Pembelajaran pada mata kuliah ini berisi tentang seminar usulan proposal tesis dan klinik perbaikan. Mata kuliah ini terbagi menjadi 4 bagian, yaitu1. Review yang meliputi Ruang Lingkup penelitian; Jenis dan metoda penelitian; desain penelitian; langkah-langkah penelitian;Sistematika penelitian; Pedoman penelitian/etika penulisan/plagiasi/ pembimbingan; 2. Teori Seminar 3. Presentasi draft proposal tesis; dan 4. Klinik Proposal (perbaikan proposal).
Learning OutcomesCPMK1:
Menyusun ide, hasil pemikiran, dan argumen saintifik; mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif; menganalisis hasil sintesis
teori, nilai dan hasil riset yang mendukung dalam suatu skema penelitian pada pembelajaran manajemen pendidikan yang menyeluruh,
bertanggungjawab, memperhatikan religi dan etika akademik, serta mengkomunikasikannya melalui berbagai media kepada masyarakat akademik
dan masyarakat luas.
CPMK2:
Memecahkan permasalahan dalam mengelola dan memimpin penyelenggaraan pendidikan melalui pendekatan interdisiplin dan atau multidisiplin
yang bertanggungjawab dan mandiri sesuai bidang keahlian dalam meningkatkan kapasitas dan kualitas pembelajaran sesuai bidang keahlian.
CPMK3:
Menyusun dan mempresentasikan rancangan karya ilmiah dalam bidang kepemimpinan pendidikan, perencanaan dan pengembangan pendidikan
dengan semangat kejuangan , dan kewirausahaan.
________.2002. Pedoman Penulisan Skripsi, Tesis, dan Disertasi. Malang: Universitas Negeri Malang.
_______ -2021. Pedoman Penulisan Tesis. Semarang: PPs UNIVERSITASPGRI Semarang,
Arikunto, Suharsimi. 2018. Prosedur Penelitian (Suatu Pendekatan Praktik). Jakarta: Rineka Cipta.
Fraenkel & Wallen. 1993.How to Design and Evaluate Research in Education. New York: Jhon Willey & Sons.
Ghozali, Imam. 2009. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Semarang: UNDIP-Pres
Kerlinger, F.N., 1998. Foundation of Behavioral Research, 3rd edition (Asas-Asas Penelitian Behavioral), Yogyakarta: Gadjah Mada University Press.
Kusnaedi. 2008. Model-Model Persamaan Struktural. Bandung: Penerbit Alfabeta.
Moleong, L.J. 2019. Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya
Sudjana. 2096. Metoda Statistika. Bandung : Tarsito
Sugiyono. 2018. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta
Tyler & Bogdan. 2004. Asas-Asas Penelitian Kualitatif.
Walpole R & Meyer. 2002. Introduction to Statistics 3rd edition.
Details ...
Dosen : 1. Dr. Ngurah Ayu Nyoman M M.Pd , 2. Dr Titik Haryati M.Si
Pembelajaran pada mata kuliah ini berisi tentang seminar usulan proposal tesis dan klinik perbaikan. Mata kuliah ini terbagi menjadi 4 bagian, yaitu1. Review yang meliputi Ruang Lingkup penelitian; Jenis dan metoda penelitian; desain penelitian; langkah-langkah penelitian;Sistematika penelitian; Pedoman penelitian/etika penulisan/plagiasi/ pembimbingan; 2. Teori Seminar 3. Presentasi draft proposal tesis; dan 4. Klinik Proposal (perbaikan proposal).
Learning OutcomesCPMK1:
Menyusun ide, hasil pemikiran, dan argumen saintifik; mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif; menganalisis hasil sintesis
teori, nilai dan hasil riset yang mendukung dalam suatu skema penelitian pada pembelajaran manajemen pendidikan yang menyeluruh,
bertanggungjawab, memperhatikan religi dan etika akademik, serta mengkomunikasikannya melalui berbagai media kepada masyarakat akademik
dan masyarakat luas.
CPMK2:
Memecahkan permasalahan dalam mengelola dan memimpin penyelenggaraan pendidikan melalui pendekatan interdisiplin dan atau multidisiplin
yang bertanggungjawab dan mandiri sesuai bidang keahlian dalam meningkatkan kapasitas dan kualitas pembelajaran sesuai bidang keahlian.
CPMK3:
Menyusun dan mempresentasikan rancangan karya ilmiah dalam bidang kepemimpinan pendidikan, perencanaan dan pengembangan pendidikan
dengan semangat kejuangan , dan kewirausahaan.
________.2002. Pedoman Penulisan Skripsi, Tesis, dan Disertasi. Malang: Universitas Negeri Malang.
_______ -2021. Pedoman Penulisan Tesis. Semarang: PPs UNIVERSITASPGRI Semarang,
Arikunto, Suharsimi. 2018. Prosedur Penelitian (Suatu Pendekatan Praktik). Jakarta: Rineka Cipta.
Fraenkel & Wallen. 1993.How to Design and Evaluate Research in Education. New York: Jhon Willey & Sons.
Ghozali, Imam. 2009. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Semarang: UNDIP-Pres
Kerlinger, F.N., 1998. Foundation of Behavioral Research, 3rd edition (Asas-Asas Penelitian Behavioral), Yogyakarta: Gadjah Mada University Press.
Kusnaedi. 2008. Model-Model Persamaan Struktural. Bandung: Penerbit Alfabeta.
Moleong, L.J. 2019. Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya
Sudjana. 2096. Metoda Statistika. Bandung : Tarsito
Sugiyono. 2018. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta
Tyler & Bogdan. 2004. Asas-Asas Penelitian Kualitatif.
Walpole R & Meyer. 2002. Introduction to Statistics 3rd edition.
Details ...
Dosen : 1. Dr. Ngurah Ayu Nyoman M M.Pd , 2. Dr Titik Haryati M.Si
Pembelajaran pada mata kuliah ini berisi tentang seminar usulan proposal tesis dan klinik perbaikan. Mata kuliah ini terbagi menjadi 4 bagian, yaitu1. Review yang meliputi Ruang Lingkup penelitian; Jenis dan metoda penelitian; desain penelitian; langkah-langkah penelitian;Sistematika penelitian; Pedoman penelitian/etika penulisan/plagiasi/ pembimbingan; 2. Teori Seminar 3. Presentasi draft proposal tesis; dan 4. Klinik Proposal (perbaikan proposal).
Learning OutcomesCPMK1:
Menyusun ide, hasil pemikiran, dan argumen saintifik; mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif; menganalisis hasil sintesis
teori, nilai dan hasil riset yang mendukung dalam suatu skema penelitian pada pembelajaran manajemen pendidikan yang menyeluruh,
bertanggungjawab, memperhatikan religi dan etika akademik, serta mengkomunikasikannya melalui berbagai media kepada masyarakat akademik
dan masyarakat luas.
CPMK2:
Memecahkan permasalahan dalam mengelola dan memimpin penyelenggaraan pendidikan melalui pendekatan interdisiplin dan atau multidisiplin
yang bertanggungjawab dan mandiri sesuai bidang keahlian dalam meningkatkan kapasitas dan kualitas pembelajaran sesuai bidang keahlian.
CPMK3:
Menyusun dan mempresentasikan rancangan karya ilmiah dalam bidang kepemimpinan pendidikan, perencanaan dan pengembangan pendidikan
dengan semangat kejuangan , dan kewirausahaan.
________.2002. Pedoman Penulisan Skripsi, Tesis, dan Disertasi. Malang: Universitas Negeri Malang.
_______ -2021. Pedoman Penulisan Tesis. Semarang: PPs UNIVERSITASPGRI Semarang,
Arikunto, Suharsimi. 2018. Prosedur Penelitian (Suatu Pendekatan Praktik). Jakarta: Rineka Cipta.
Fraenkel & Wallen. 1993.How to Design and Evaluate Research in Education. New York: Jhon Willey & Sons.
Ghozali, Imam. 2009. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Semarang: UNDIP-Pres
Kerlinger, F.N., 1998. Foundation of Behavioral Research, 3rd edition (Asas-Asas Penelitian Behavioral), Yogyakarta: Gadjah Mada University Press.
Kusnaedi. 2008. Model-Model Persamaan Struktural. Bandung: Penerbit Alfabeta.
Moleong, L.J. 2019. Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya
Sudjana. 2096. Metoda Statistika. Bandung : Tarsito
Sugiyono. 2018. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta
Tyler & Bogdan. 2004. Asas-Asas Penelitian Kualitatif.
Walpole R & Meyer. 2002. Introduction to Statistics 3rd edition.
Details ...