Digital Marketing, Curriculum : 2016


Courser in EnglishDIGITAL MARKETING
ProgramManajemen
SKS3 SKS
RPS23 Data

RPS (Rencanan Perkuliahan Semester)

Course Descriptions

Mata kuliah ini mempelajari aktivitas pemasaran yang dilakukan pada platform online guna menghadapi tantangan industri 4.0

Learning Outcomes

1. Mahasiswa mampu mengenal deskripsi digital marketing

2. Mahasiswa mampu merancang strategi pemasaran melalui Facebook, Instagram, Tiktok

3. Mahasiswa mampu melakukan evaluasi terhadap periklanan pada sosial media

References

1. Digital marketing RevoU Mini Course

2. Marketing 4.0 : Bergerak dari Tradisional ke Digital, Hermawan Kertajaya & Phillip Kotler (2018)


Details ...
Course Descriptions

Mata kuliah ini mempelajari aktivitas pemasaran yang dilakukan pada platform online guna menghadapi tantangan industri 4.0

Learning Outcomes

1. Mahasiswa mampu mengenal deskripsi digital marketing

2. Mahasiswa mampu merancang strategi pemasaran melalui Facebook, Instagram, Tiktok

3. Mahasiswa mampu melakukan evaluasi terhadap periklanan pada sosial media

References

1. Digital marketing RevoU Mini Course

2. Marketing 4.0 : Bergerak dari Tradisional ke Digital, Hermawan Kertajaya & Phillip Kotler (2018)


Details ...
Course Descriptions

Mata kuliah ini mempelajari aktivitas pemasaran yang dilakukan pada platform online guna menghadapi tantangan industri 4.0

Learning Outcomes

1. Mahasiswa mampu mengenal deskripsi digital marketing

2. Mahasiswa mampu merancang strategi pemasaran melalui Facebook, Instagram, Tiktok

3. Mahasiswa mampu melakukan evaluasi terhadap periklanan pada sosial media

References

1. Digital marketing RevoU Mini Course

2. Marketing 4.0 : Bergerak dari Tradisional ke Digital, Hermawan Kertajaya & Phillip Kotler (2018)


Details ...
Course Descriptions

Mata kuliah ini mempelajari aktivitas pemasaran yang dilakukan pada platform online guna menghadapi tantangan industri 4.0

Learning Outcomes

1. Mahasiswa mampu mengenal deskripsi digital marketing

2. Mahasiswa mampu merancang strategi pemasaran melalui Facebook, Instagram, Tiktok

3. Mahasiswa mampu melakukan evaluasi terhadap periklanan pada sosial media

References

1. Digital marketing RevoU Mini Course

2. Marketing 4.0 : Bergerak dari Tradisional ke Digital, Hermawan Kertajaya & Phillip Kotler (2018)


Details ...
Course Descriptions

Mata kuliah ini mempelajari aktivitas pemasaran yang dilakukan pada platform online guna menghadapi tantangan industri 4.0

Learning Outcomes

1. Mahasiswa mampu mengenal deskripsi digital marketing

2. Mahasiswa mampu merancang strategi pemasaran melalui Facebook, Instagram, Tiktok

3. Mahasiswa mampu melakukan evaluasi terhadap periklanan pada sosial media

References

1. Digital marketing RevoU Mini Course

2. Marketing 4.0 : Bergerak dari Tradisional ke Digital, Hermawan Kertajaya & Phillip Kotler (2018)


Details ...
Course Descriptions

Mata kuliah ini mempelajari aktivitas pemasaran yang dilakukan pada platform online guna menghadapi tantangan industri 4.0

Learning Outcomes

1. Mahasiswa mampu mengenal deskripsi digital marketing

2. Mahasiswa mampu merancang strategi pemasaran melalui Facebook, Instagram, Tiktok

3. Mahasiswa mampu melakukan evaluasi terhadap periklanan pada sosial media

References

1. Digital marketing RevoU Mini Course

2. Marketing 4.0 : Bergerak dari Tradisional ke Digital, Hermawan Kertajaya & Phillip Kotler (2018)


Details ...
Course Descriptions

Mata kuliah ini mempelajari aktivitas pemasaran yang dilakukan pada platform online guna menghadapi tantangan industri 4.0

Learning Outcomes

1. Mahasiswa mampu mengenal deskripsi digital marketing

2. Mahasiswa mampu merancang strategi pemasaran melalui Facebook, Instagram, Tiktok

3. Mahasiswa mampu melakukan evaluasi terhadap periklanan pada sosial media

References

1. Digital marketing RevoU Mini Course

2. Marketing 4.0 : Bergerak dari Tradisional ke Digital, Hermawan Kertajaya & Phillip Kotler (2018)


Details ...
Course Descriptions

Mata kuliah ini mempelajari aktivitas pemasaran yang dilakukan pada platform online guna menghadapi tantangan industri 4.0

Learning Outcomes

1. Mahasiswa mampu mengenal deskripsi digital marketing

2. Mahasiswa mampu merancang strategi pemasaran melalui Facebook, Instagram, Tiktok

3. Mahasiswa mampu melakukan evaluasi terhadap periklanan pada sosial media

References

1. Digital marketing RevoU Mini Course

2. Marketing 4.0 : Bergerak dari Tradisional ke Digital, Hermawan Kertajaya & Phillip Kotler (2018)


Details ...
Course Descriptions

mata kuliah ini menjelaskan perkembangan bisnis pada era digitalisasi

Learning Outcomes

Mata kuliah ini mempelajari aktivitas pemasaran yang dilakukan pada platform online guna menghadapi tantangan industri 4.0

References

Anang, T. N, 2010, Sukses Bisnis Toko Online, Jakarta, Gramedia Pustaka Utama
Chaffey, D., & Smith, P. R. (2013). Emarketing Exellence. Planning and
optimizing your digital marketing. Abingdon: Routledge.

 


Details ...
Course Descriptions

mata kuliah ini menjelaskan perkembangan bisnis pada era digitalisasi

Learning Outcomes

Mata kuliah ini mempelajari aktivitas pemasaran yang dilakukan pada platform online guna menghadapi tantangan industri 4.0

References

Anang, T. N, 2010, Sukses Bisnis Toko Online, Jakarta, Gramedia Pustaka Utama
Chaffey, D., & Smith, P. R. (2013). Emarketing Exellence. Planning and
optimizing your digital marketing. Abingdon: Routledge.

 


Details ...
Course Descriptions

mata kuliah ini menjelaskan perkembangan bisnis pada era digitalisasi

Learning Outcomes

Mata kuliah ini mempelajari aktivitas pemasaran yang dilakukan pada platform online guna menghadapi tantangan industri 4.0

References

Anang, T. N, 2010, Sukses Bisnis Toko Online, Jakarta, Gramedia Pustaka Utama
Chaffey, D., & Smith, P. R. (2013). Emarketing Exellence. Planning and
optimizing your digital marketing. Abingdon: Routledge.

 


Details ...
Course Descriptions

mata kuliah ini menjelaskan perkembangan bisnis pada era digitalisasi

Learning Outcomes

Mata kuliah ini mempelajari aktivitas pemasaran yang dilakukan pada platform online guna menghadapi tantangan industri 4.0

References

Anang, T. N, 2010, Sukses Bisnis Toko Online, Jakarta, Gramedia Pustaka Utama
Chaffey, D., & Smith, P. R. (2013). Emarketing Exellence. Planning and
optimizing your digital marketing. Abingdon: Routledge.

 


Details ...