Courser in English | DIGITAL MARKETING |
Program | Manajemen |
SKS | 3 SKS |
RPS | 23 Data |
RPS (Rencanan Perkuliahan Semester)
Mata kuliah ini mempelajari aktivitas pemasaran yang dilakukan pada platform online guna menghadapi tantangan industri 4.0
Learning Outcomes1. Mahasiswa mampu mengenal deskripsi digital marketing
2. Mahasiswa mampu merancang strategi pemasaran melalui Facebook, Instagram, Tiktok
3. Mahasiswa mampu melakukan evaluasi terhadap periklanan pada sosial media
References1. Digital marketing RevoU Mini Course
2. Marketing 4.0 : Bergerak dari Tradisional ke Digital, Hermawan Kertajaya & Phillip Kotler (2018)
Details ...
Mata kuliah ini mempelajari aktivitas pemasaran yang dilakukan pada platform online guna menghadapi tantangan industri 4.0
Learning Outcomes1. Mahasiswa mampu mengenal deskripsi digital marketing
2. Mahasiswa mampu merancang strategi pemasaran melalui Facebook, Instagram, Tiktok
3. Mahasiswa mampu melakukan evaluasi terhadap periklanan pada sosial media
References1. Digital marketing RevoU Mini Course
2. Marketing 4.0 : Bergerak dari Tradisional ke Digital, Hermawan Kertajaya & Phillip Kotler (2018)
Details ...
Mata kuliah ini mempelajari aktivitas pemasaran yang dilakukan pada platform online guna menghadapi tantangan industri 4.0
Learning Outcomes1. Mahasiswa mampu mengenal deskripsi digital marketing
2. Mahasiswa mampu merancang strategi pemasaran melalui Facebook, Instagram, Tiktok
3. Mahasiswa mampu melakukan evaluasi terhadap periklanan pada sosial media
References1. Digital marketing RevoU Mini Course
2. Marketing 4.0 : Bergerak dari Tradisional ke Digital, Hermawan Kertajaya & Phillip Kotler (2018)
Details ...
Mata kuliah ini mempelajari aktivitas pemasaran yang dilakukan pada platform online guna menghadapi tantangan industri 4.0
Learning Outcomes1. Mahasiswa mampu mengenal deskripsi digital marketing
2. Mahasiswa mampu merancang strategi pemasaran melalui Facebook, Instagram, Tiktok
3. Mahasiswa mampu melakukan evaluasi terhadap periklanan pada sosial media
References1. Digital marketing RevoU Mini Course
2. Marketing 4.0 : Bergerak dari Tradisional ke Digital, Hermawan Kertajaya & Phillip Kotler (2018)
Details ...
Mata kuliah ini mempelajari aktivitas pemasaran yang dilakukan pada platform online guna menghadapi tantangan industri 4.0
Learning Outcomes1. Mahasiswa mampu mengenal deskripsi digital marketing
2. Mahasiswa mampu merancang strategi pemasaran melalui Facebook, Instagram, Tiktok
3. Mahasiswa mampu melakukan evaluasi terhadap periklanan pada sosial media
References1. Digital marketing RevoU Mini Course
2. Marketing 4.0 : Bergerak dari Tradisional ke Digital, Hermawan Kertajaya & Phillip Kotler (2018)
Details ...
Mata kuliah ini mempelajari aktivitas pemasaran yang dilakukan pada platform online guna menghadapi tantangan industri 4.0
Learning Outcomes1. Mahasiswa mampu mengenal deskripsi digital marketing
2. Mahasiswa mampu merancang strategi pemasaran melalui Facebook, Instagram, Tiktok
3. Mahasiswa mampu melakukan evaluasi terhadap periklanan pada sosial media
References1. Digital marketing RevoU Mini Course
2. Marketing 4.0 : Bergerak dari Tradisional ke Digital, Hermawan Kertajaya & Phillip Kotler (2018)
Details ...
Mata kuliah ini mempelajari aktivitas pemasaran yang dilakukan pada platform online guna menghadapi tantangan industri 4.0
Learning Outcomes1. Mahasiswa mampu mengenal deskripsi digital marketing
2. Mahasiswa mampu merancang strategi pemasaran melalui Facebook, Instagram, Tiktok
3. Mahasiswa mampu melakukan evaluasi terhadap periklanan pada sosial media
References1. Digital marketing RevoU Mini Course
2. Marketing 4.0 : Bergerak dari Tradisional ke Digital, Hermawan Kertajaya & Phillip Kotler (2018)
Details ...
Mata kuliah ini mempelajari aktivitas pemasaran yang dilakukan pada platform online guna menghadapi tantangan industri 4.0
Learning Outcomes1. Mahasiswa mampu mengenal deskripsi digital marketing
2. Mahasiswa mampu merancang strategi pemasaran melalui Facebook, Instagram, Tiktok
3. Mahasiswa mampu melakukan evaluasi terhadap periklanan pada sosial media
References1. Digital marketing RevoU Mini Course
2. Marketing 4.0 : Bergerak dari Tradisional ke Digital, Hermawan Kertajaya & Phillip Kotler (2018)
Details ...
mata kuliah ini menjelaskan perkembangan bisnis pada era digitalisasi
Learning OutcomesMata kuliah ini mempelajari aktivitas pemasaran yang dilakukan pada platform online guna menghadapi tantangan industri 4.0
ReferencesAnang, T. N, 2010, Sukses Bisnis Toko Online, Jakarta, Gramedia Pustaka Utama
Chaffey, D., & Smith, P. R. (2013). Emarketing Exellence. Planning and
optimizing your digital marketing. Abingdon: Routledge.
Details ...
mata kuliah ini menjelaskan perkembangan bisnis pada era digitalisasi
Learning OutcomesMata kuliah ini mempelajari aktivitas pemasaran yang dilakukan pada platform online guna menghadapi tantangan industri 4.0
ReferencesAnang, T. N, 2010, Sukses Bisnis Toko Online, Jakarta, Gramedia Pustaka Utama
Chaffey, D., & Smith, P. R. (2013). Emarketing Exellence. Planning and
optimizing your digital marketing. Abingdon: Routledge.
Details ...
mata kuliah ini menjelaskan perkembangan bisnis pada era digitalisasi
Learning OutcomesMata kuliah ini mempelajari aktivitas pemasaran yang dilakukan pada platform online guna menghadapi tantangan industri 4.0
ReferencesAnang, T. N, 2010, Sukses Bisnis Toko Online, Jakarta, Gramedia Pustaka Utama
Chaffey, D., & Smith, P. R. (2013). Emarketing Exellence. Planning and
optimizing your digital marketing. Abingdon: Routledge.
Details ...
mata kuliah ini menjelaskan perkembangan bisnis pada era digitalisasi
Learning OutcomesMata kuliah ini mempelajari aktivitas pemasaran yang dilakukan pada platform online guna menghadapi tantangan industri 4.0
ReferencesAnang, T. N, 2010, Sukses Bisnis Toko Online, Jakarta, Gramedia Pustaka Utama
Chaffey, D., & Smith, P. R. (2013). Emarketing Exellence. Planning and
optimizing your digital marketing. Abingdon: Routledge.
Details ...