Sport enterpreneurship, Curriculum : 2020


Courser in EnglishSPORTS ENTREPRENEURSHIP
ProgramPendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi
SKS2 SKS
RPS7 Data

RPS (Rencanan Perkuliahan Semester)

Course Descriptions

Mata kuliah ini membahas tentang bagaimana menciptakan dan mengelola usaha atau proyek di dalam industri olahraga yang inovatif, berdaya saing, dan berkelanjutan.

Learning Outcomes

Mata kuliah Sport Entrepreneurship berusaha untuk memberikan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan bagi mahasiswa yang tertarik untuk berkarir sebagai pengusaha atau pebisnis di industri olahraga. Dengan materi yang disajikan, diharapkan para mahasiswa dapat mengembangkan gagasan inovatif dan berkontribusi pada perkembangan industri olahraga secara keseluruhan.

References

  1. DePree, C. M., & Weese, W. J. (2017). "Entrepreneurship in Sport." Routledge.
  2. Pitts, B. G., Stotlar, D. K., & Pitts, B. G. (2019). "Fundamentals of Sport Marketing." Human Kinetics.
  3. Hoye, R., Smith, A. C., & Westerbeek, H. M. (2015). "The Sport Business Handbook: Insights from 100+ Leaders Who Shaped 50 Years of the Industry." Routledge.
  4. Lussier, R. N. (2016). "Entrepreneurial Finance." SAGE Publications.
  5. Robinson, L., Palmer, R., & Bob, U. (2018). "Managing and Developing Communities, Festivals, and Events." Routledge.
  6. Shilbury, D., Westerbeek, H., Quick, S., Funk, D., & Karg, A. (2014). "Strategic Sport Marketing." Allen & Unwin.
  7. Brooks, A., & Higham, J. (2019). "Sport Tourism Development." Channel View Publications.
  8. Pitts, B. G., & Stotlar, D. K. (2017). "Fundamentals of Sport Management." Human Kinetics.
  9. Doherty, A., & Horne, J. (2017). "Managing the Business of Sport." Taylor & Francis.


Details ...
Course Descriptions

Mata kuliah ini membahas tentang bagaimana menciptakan dan mengelola usaha atau proyek di dalam industri olahraga yang inovatif, berdaya saing, dan berkelanjutan.

Learning Outcomes

Mata kuliah Sport Entrepreneurship berusaha untuk memberikan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan bagi mahasiswa yang tertarik untuk berkarir sebagai pengusaha atau pebisnis di industri olahraga. Dengan materi yang disajikan, diharapkan para mahasiswa dapat mengembangkan gagasan inovatif dan berkontribusi pada perkembangan industri olahraga secara keseluruhan.

References

  1. DePree, C. M., & Weese, W. J. (2017). "Entrepreneurship in Sport." Routledge.
  2. Pitts, B. G., Stotlar, D. K., & Pitts, B. G. (2019). "Fundamentals of Sport Marketing." Human Kinetics.
  3. Hoye, R., Smith, A. C., & Westerbeek, H. M. (2015). "The Sport Business Handbook: Insights from 100+ Leaders Who Shaped 50 Years of the Industry." Routledge.
  4. Lussier, R. N. (2016). "Entrepreneurial Finance." SAGE Publications.
  5. Robinson, L., Palmer, R., & Bob, U. (2018). "Managing and Developing Communities, Festivals, and Events." Routledge.
  6. Shilbury, D., Westerbeek, H., Quick, S., Funk, D., & Karg, A. (2014). "Strategic Sport Marketing." Allen & Unwin.
  7. Brooks, A., & Higham, J. (2019). "Sport Tourism Development." Channel View Publications.
  8. Pitts, B. G., & Stotlar, D. K. (2017). "Fundamentals of Sport Management." Human Kinetics.
  9. Doherty, A., & Horne, J. (2017). "Managing the Business of Sport." Taylor & Francis.


Details ...
Course Descriptions

Mata kuliah ini membahas tentang bagaimana menciptakan dan mengelola usaha atau proyek di dalam industri olahraga yang inovatif, berdaya saing, dan berkelanjutan.

Learning Outcomes

Mata kuliah Sport Entrepreneurship berusaha untuk memberikan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan bagi mahasiswa yang tertarik untuk berkarir sebagai pengusaha atau pebisnis di industri olahraga. Dengan materi yang disajikan, diharapkan para mahasiswa dapat mengembangkan gagasan inovatif dan berkontribusi pada perkembangan industri olahraga secara keseluruhan.

References

  1. DePree, C. M., & Weese, W. J. (2017). "Entrepreneurship in Sport." Routledge.
  2. Pitts, B. G., Stotlar, D. K., & Pitts, B. G. (2019). "Fundamentals of Sport Marketing." Human Kinetics.
  3. Hoye, R., Smith, A. C., & Westerbeek, H. M. (2015). "The Sport Business Handbook: Insights from 100+ Leaders Who Shaped 50 Years of the Industry." Routledge.
  4. Lussier, R. N. (2016). "Entrepreneurial Finance." SAGE Publications.
  5. Robinson, L., Palmer, R., & Bob, U. (2018). "Managing and Developing Communities, Festivals, and Events." Routledge.
  6. Shilbury, D., Westerbeek, H., Quick, S., Funk, D., & Karg, A. (2014). "Strategic Sport Marketing." Allen & Unwin.
  7. Brooks, A., & Higham, J. (2019). "Sport Tourism Development." Channel View Publications.
  8. Pitts, B. G., & Stotlar, D. K. (2017). "Fundamentals of Sport Management." Human Kinetics.
  9. Doherty, A., & Horne, J. (2017). "Managing the Business of Sport." Taylor & Francis.


Details ...
Course Descriptions

Mata kuliah ini membahas tentang bagaimana menciptakan dan mengelola usaha atau proyek di dalam industri olahraga yang inovatif, berdaya saing, dan berkelanjutan.

Learning Outcomes

Mata kuliah Sport Entrepreneurship berusaha untuk memberikan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan bagi mahasiswa yang tertarik untuk berkarir sebagai pengusaha atau pebisnis di industri olahraga. Dengan materi yang disajikan, diharapkan para mahasiswa dapat mengembangkan gagasan inovatif dan berkontribusi pada perkembangan industri olahraga secara keseluruhan.

References

  1. DePree, C. M., & Weese, W. J. (2017). "Entrepreneurship in Sport." Routledge.
  2. Pitts, B. G., Stotlar, D. K., & Pitts, B. G. (2019). "Fundamentals of Sport Marketing." Human Kinetics.
  3. Hoye, R., Smith, A. C., & Westerbeek, H. M. (2015). "The Sport Business Handbook: Insights from 100+ Leaders Who Shaped 50 Years of the Industry." Routledge.
  4. Lussier, R. N. (2016). "Entrepreneurial Finance." SAGE Publications.
  5. Robinson, L., Palmer, R., & Bob, U. (2018). "Managing and Developing Communities, Festivals, and Events." Routledge.
  6. Shilbury, D., Westerbeek, H., Quick, S., Funk, D., & Karg, A. (2014). "Strategic Sport Marketing." Allen & Unwin.
  7. Brooks, A., & Higham, J. (2019). "Sport Tourism Development." Channel View Publications.
  8. Pitts, B. G., & Stotlar, D. K. (2017). "Fundamentals of Sport Management." Human Kinetics.
  9. Doherty, A., & Horne, J. (2017). "Managing the Business of Sport." Taylor & Francis.


Details ...
Course Descriptions

Mata kuliah ini membahas tentang bagaimana menciptakan dan mengelola usaha atau proyek di dalam industri olahraga yang inovatif, berdaya saing, dan berkelanjutan.

Learning Outcomes

Mata kuliah Sport Entrepreneurship berusaha untuk memberikan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan bagi mahasiswa yang tertarik untuk berkarir sebagai pengusaha atau pebisnis di industri olahraga. Dengan materi yang disajikan, diharapkan para mahasiswa dapat mengembangkan gagasan inovatif dan berkontribusi pada perkembangan industri olahraga secara keseluruhan.

References

  1. DePree, C. M., & Weese, W. J. (2017). "Entrepreneurship in Sport." Routledge.
  2. Pitts, B. G., Stotlar, D. K., & Pitts, B. G. (2019). "Fundamentals of Sport Marketing." Human Kinetics.
  3. Hoye, R., Smith, A. C., & Westerbeek, H. M. (2015). "The Sport Business Handbook: Insights from 100+ Leaders Who Shaped 50 Years of the Industry." Routledge.
  4. Lussier, R. N. (2016). "Entrepreneurial Finance." SAGE Publications.
  5. Robinson, L., Palmer, R., & Bob, U. (2018). "Managing and Developing Communities, Festivals, and Events." Routledge.
  6. Shilbury, D., Westerbeek, H., Quick, S., Funk, D., & Karg, A. (2014). "Strategic Sport Marketing." Allen & Unwin.
  7. Brooks, A., & Higham, J. (2019). "Sport Tourism Development." Channel View Publications.
  8. Pitts, B. G., & Stotlar, D. K. (2017). "Fundamentals of Sport Management." Human Kinetics.
  9. Doherty, A., & Horne, J. (2017). "Managing the Business of Sport." Taylor & Francis.


Details ...
Course Descriptions

Mata kuliah ini membahas tentang bagaimana menciptakan dan mengelola usaha atau proyek di dalam industri olahraga yang inovatif, berdaya saing, dan berkelanjutan.

Learning Outcomes

Mata kuliah Sport Entrepreneurship berusaha untuk memberikan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan bagi mahasiswa yang tertarik untuk berkarir sebagai pengusaha atau pebisnis di industri olahraga. Dengan materi yang disajikan, diharapkan para mahasiswa dapat mengembangkan gagasan inovatif dan berkontribusi pada perkembangan industri olahraga secara keseluruhan.

References

  1. DePree, C. M., & Weese, W. J. (2017). "Entrepreneurship in Sport." Routledge.
  2. Pitts, B. G., Stotlar, D. K., & Pitts, B. G. (2019). "Fundamentals of Sport Marketing." Human Kinetics.
  3. Hoye, R., Smith, A. C., & Westerbeek, H. M. (2015). "The Sport Business Handbook: Insights from 100+ Leaders Who Shaped 50 Years of the Industry." Routledge.
  4. Lussier, R. N. (2016). "Entrepreneurial Finance." SAGE Publications.
  5. Robinson, L., Palmer, R., & Bob, U. (2018). "Managing and Developing Communities, Festivals, and Events." Routledge.
  6. Shilbury, D., Westerbeek, H., Quick, S., Funk, D., & Karg, A. (2014). "Strategic Sport Marketing." Allen & Unwin.
  7. Brooks, A., & Higham, J. (2019). "Sport Tourism Development." Channel View Publications.
  8. Pitts, B. G., & Stotlar, D. K. (2017). "Fundamentals of Sport Management." Human Kinetics.
  9. Doherty, A., & Horne, J. (2017). "Managing the Business of Sport." Taylor & Francis.


Details ...
Course Descriptions

Mata kuliah ini membahas tentang bagaimana menciptakan dan mengelola usaha atau proyek di dalam industri olahraga yang inovatif, berdaya saing, dan berkelanjutan.

Learning Outcomes

Mata kuliah Sport Entrepreneurship berusaha untuk memberikan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan bagi mahasiswa yang tertarik untuk berkarir sebagai pengusaha atau pebisnis di industri olahraga. Dengan materi yang disajikan, diharapkan para mahasiswa dapat mengembangkan gagasan inovatif dan berkontribusi pada perkembangan industri olahraga secara keseluruhan.

References

  1. DePree, C. M., & Weese, W. J. (2017). "Entrepreneurship in Sport." Routledge.
  2. Pitts, B. G., Stotlar, D. K., & Pitts, B. G. (2019). "Fundamentals of Sport Marketing." Human Kinetics.
  3. Hoye, R., Smith, A. C., & Westerbeek, H. M. (2015). "The Sport Business Handbook: Insights from 100+ Leaders Who Shaped 50 Years of the Industry." Routledge.
  4. Lussier, R. N. (2016). "Entrepreneurial Finance." SAGE Publications.
  5. Robinson, L., Palmer, R., & Bob, U. (2018). "Managing and Developing Communities, Festivals, and Events." Routledge.
  6. Shilbury, D., Westerbeek, H., Quick, S., Funk, D., & Karg, A. (2014). "Strategic Sport Marketing." Allen & Unwin.
  7. Brooks, A., & Higham, J. (2019). "Sport Tourism Development." Channel View Publications.
  8. Pitts, B. G., & Stotlar, D. K. (2017). "Fundamentals of Sport Management." Human Kinetics.
  9. Doherty, A., & Horne, J. (2017). "Managing the Business of Sport." Taylor & Francis.


Details ...