Courser in English | TEACHING STRATEGY OF PHYSICAL EDUCATION |
Program | Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi |
SKS | 2 SKS |
RPS | 32 Data |
RPS (Rencanan Perkuliahan Semester)
Dalam perkuliahan ini dibahas mengenai strategi belajar dan pembelajaran penjas yang didalamnya mencakup teori-teori belajar, konsep belajar, mengajar, strategi pembelajaran, gaya-gaya mengajar, asas-asas mengajar.
Learning OutcomesSetelah mengikuti perkuliahan ini mahasiswa diharapkan mampu memahami mengenai bagaimana membuat strategi pembelajaran pendidikan jasmani agar proses belajar mengajar dapat berjalan secara kondusif.
ReferencesEga Trisna,. (2013 ), Strategi Pembelajaran Pendidikan Jasmani, Bandung
Details ...
Dalam perkuliahan ini dibahas mengenai strategi belajar dan pembelajaran penjas yang didalamnya mencakup teori-teori belajar, konsep belajar, mengajar, strategi pembelajaran, gaya-gaya mengajar, asas-asas mengajar.
Learning OutcomesSetelah mengikuti perkuliahan ini mahasiswa diharapkan mampu memahami mengenai bagaimana membuat strategi pembelajaran pendidikan jasmani agar proses belajar mengajar dapat berjalan secara kondusif.
ReferencesEga Trisna,. (2013 ), Strategi Pembelajaran Pendidikan Jasmani, Bandung
Details ...
Dalam perkuliahan ini dibahas mengenai strategi belajar dan pembelajaran penjas yang didalamnya mencakup teori-teori belajar, konsep belajar, mengajar, strategi pembelajaran, gaya-gaya mengajar, asas-asas mengajar.
Learning OutcomesSetelah mengikuti perkuliahan ini mahasiswa diharapkan mampu memahami mengenai bagaimana membuat strategi pembelajaran pendidikan jasmani agar proses belajar mengajar dapat berjalan secara kondusif.
ReferencesEga Trisna,. (2013 ), Strategi Pembelajaran Pendidikan Jasmani, Bandung
Details ...
Dalam perkuliahan ini dibahas mengenai strategi belajar dan pembelajaran penjas yang didalamnya mencakup teori-teori belajar, konsep belajar, mengajar, strategi pembelajaran, gaya-gaya mengajar, asas-asas mengajar.
Learning OutcomesSetelah mengikuti perkuliahan ini mahasiswa diharapkan mampu memahami mengenai bagaimana membuat strategi pembelajaran pendidikan jasmani agar proses belajar mengajar dapat berjalan secara kondusif.
ReferencesEga Trisna,. (2013 ), Strategi Pembelajaran Pendidikan Jasmani, Bandung
Details ...
Dalam perkuliahan ini dibahas mengenai strategi belajar dan pembelajaran Penjas yang didalamnya mencakup teori-teori belajar, konsep belajar, mengajar, strategi pembelajaran, gaya-gaya mengajar, asas-asas mengajar.
Learning OutcomesSetelah imengikuti perkuliahan ini mahasiswa diharapkan mampu memahami mengenai bagaimana menstrategi pembelajaran pendidikan jasmani agar proses belajar mengajar dapat berjalan secara kondusif.
ReferencesEga Trisna Rahayu, M.Pd. 2012. Strategi Pembelajaran Pendidikan Jasmani. Bandung: Alfabeta
Details ...
Dalam perkuliahan ini dibahas mengenai strategi belajar dan pembelajaran Penjas yang didalamnya mencakup teori-teori belajar, konsep belajar, mengajar, strategi pembelajaran, gaya-gaya mengajar, asas-asas mengajar.
Learning OutcomesSetelah imengikuti perkuliahan ini mahasiswa diharapkan mampu memahami mengenai bagaimana menstrategi pembelajaran pendidikan jasmani agar proses belajar mengajar dapat berjalan secara kondusif.
ReferencesEga Trisna Rahayu, M.Pd. 2012. Strategi Pembelajaran Pendidikan Jasmani. Bandung: Alfabeta
Details ...
Dalam perkuliahan ini dibahas mengenai strategi belajar dan pembelajaran Penjas yang didalamnya mencakup teori-teori belajar, konsep belajar, mengajar, strategi pembelajaran, gaya-gaya mengajar, asas-asas mengajar.
Learning OutcomesSetelah imengikuti perkuliahan ini mahasiswa diharapkan mampu memahami mengenai bagaimana menstrategi pembelajaran pendidikan jasmani agar proses belajar mengajar dapat berjalan secara kondusif.
ReferencesEga Trisna Rahayu, M.Pd. 2012. Strategi Pembelajaran Pendidikan Jasmani. Bandung: Alfabeta
Details ...
Dalam perkuliahan ini dibahas mengenai strategi belajar dan pembelajaran Penjas yang didalamnya mencakup teori-teori belajar, konsep belajar, mengajar, strategi pembelajaran, gaya-gaya mengajar, asas-asas mengajar.
Learning OutcomesSetelah imengikuti perkuliahan ini mahasiswa diharapkan mampu memahami mengenai bagaimana menstrategi pembelajaran pendidikan jasmani agar proses belajar mengajar dapat berjalan secara kondusif.
ReferencesEga Trisna Rahayu, M.Pd. 2012. Strategi Pembelajaran Pendidikan Jasmani. Bandung: Alfabeta
Details ...
Dalam perkuliahan ini dibahas mengenai strategi belajar dan pembelajaran penjas yang di dalamnya mencakup teori-teori belajar, konsep belajar, mengajar, strategi pembelajaran, gaya-gaya mengajar, asas-asas mengajar.
Learning OutcomesSelesai mengikuti perkuliahan ini mahasiswa diharapkan mampu memahami mengenai bagaimana menstrategi pembelajaran pendidikan jasmani agar proses belajar mengajar dapat berjalan secara kondusif.
References
Nasotion. 2006. Berbagai Pendekatan dalam Proses Belajar dan Mengajar. Bandung: Bumi Aksara
Sudjana, Nana. 2006. Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung : Remaja Rosdakarya.
Details ...
Dalam perkuliahan ini dibahas mengenai strategi belajar dan pembelajaran penjas yang di dalamnya mencakup teori-teori belajar, konsep belajar, mengajar, strategi pembelajaran, gaya-gaya mengajar, asas-asas mengajar.
Learning OutcomesSelesai mengikuti perkuliahan ini mahasiswa diharapkan mampu memahami mengenai bagaimana menstrategi pembelajaran pendidikan jasmani agar proses belajar mengajar dapat berjalan secara kondusif.
References
Nasotion. 2006. Berbagai Pendekatan dalam Proses Belajar dan Mengajar. Bandung: Bumi Aksara
Sudjana, Nana. 2006. Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung : Remaja Rosdakarya.
Details ...
Dalam perkuliahan ini dibahas mengenai strategi belajar dan pembelajaran penjas yang di dalamnya mencakup teori-teori belajar, konsep belajar, mengajar, strategi pembelajaran, gaya-gaya mengajar, asas-asas mengajar.
Learning OutcomesSelesai mengikuti perkuliahan ini mahasiswa diharapkan mampu memahami mengenai bagaimana menstrategi pembelajaran pendidikan jasmani agar proses belajar mengajar dapat berjalan secara kondusif.
References
Nasotion. 2006. Berbagai Pendekatan dalam Proses Belajar dan Mengajar. Bandung: Bumi Aksara
Sudjana, Nana. 2006. Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung : Remaja Rosdakarya.
Details ...
Dalam perkuliahan ini dibahas mengenai strategi belajar dan pembelajaran penjas yang di dalamnya mencakup teori-teori belajar, konsep belajar, mengajar, strategi pembelajaran, gaya-gaya mengajar, asas-asas mengajar.
Learning OutcomesSelesai mengikuti perkuliahan ini mahasiswa diharapkan mampu memahami mengenai bagaimana menstrategi pembelajaran pendidikan jasmani agar proses belajar mengajar dapat berjalan secara kondusif.
References
Nasotion. 2006. Berbagai Pendekatan dalam Proses Belajar dan Mengajar. Bandung: Bumi Aksara
Sudjana, Nana. 2006. Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung : Remaja Rosdakarya.
Details ...