Courser in English | E-LEARNING |
Program | Informatika |
SKS | 2 SKS |
RPS | 15 Data |
RPS (Rencanan Perkuliahan Semester)
Mata kuliah ini membahas tentang konsep, fungsi, manfaat, berbagai model e-learning serta mengimplementasikan strategi dalam membangun salah satu model e-learning
Learning OutcomesSetelah mengikuti proses pembelajaran mata kuliah E-learning selama 16 kali pertemuan mahasiswa dapat :
a. Menjelaskan konsep, fungsi, manfaat dan berbagai model e-learning secara umum,
b. Mengimplementasikan strategi dalam membangun salah satu model e-learning
References-
Details ...
Mata kuliah ini membahas tentang konsep, fungsi, manfaat, berbagai model e-learning serta mengimplementasikan strategi dalam membangun salah satu model e-learning.
Learning OutcomesSetelah mengikuti proses pembelajaran mata kuliah E-learning selama 16 kali pertemuan mahasiswa dapat :
a. Menjelaskan konsep, fungsi, manfaat dan berbagai model e-learning secara umum,
b. Mengimplementasikan strategi dalam membangun salah satu model e-learning
References- Pengembangan E-Learning:Teori dan Desain. Deni Darmawan.2014.Remaja Rosdakarya.Bandung.
- Mozaik Teknologi Pendidikan:E-Learning.Salma, Dewi dkk.2013.Kencana Prenamedia.Jakarta.
- e-Learning and the Science of Instruction Proven Guidelines for Consumers and Designers of Multimedia Learning. Clark, Ruth. Mayer, Richard E.2011.Pfeiffer.California.
Details ...
Mata kuliah ini membahas tentang konsep, fungsi, manfaat, berbagai model e-learning serta mengimplementasikan strategi dalam membangun salah satu model e-learning.
Learning OutcomesSetelah mengikuti proses pembelajaran mata kuliah E-learning selama 16 kali pertemuan mahasiswa dapat :
a. Menjelaskan konsep, fungsi, manfaat dan berbagai model e-learning secara umum,
b. Mengimplementasikan strategi dalam membangun salah satu model e-learning
References- Pengembangan E-Learning:Teori dan Desain. Deni Darmawan.2014.Remaja Rosdakarya.Bandung.
- Mozaik Teknologi Pendidikan:E-Learning.Salma, Dewi dkk.2013.Kencana Prenamedia.Jakarta.
- e-Learning and the Science of Instruction Proven Guidelines for Consumers and Designers of Multimedia Learning. Clark, Ruth. Mayer, Richard E.2011.Pfeiffer.California.
Details ...