Courser in English | ON-LINE MARKETING |
Program | Pendidikan Ekonomi |
SKS | 2 SKS |
RPS | 1 Data |
RPS (Rencanan Perkuliahan Semester)
Matakuliah ini mendiskusikan berbagai hal mengenai berbagai hal dalam pemasaran online, seiiring perkembangan jaman yang menuntut semua aspek manajerial khususnya pemasaran untuk dapat mengaplikasikannya melalui media digital.
Learning OutcomesMahasiswa diharapkan mampu memahami, menjelaskan, mengidentifikasi dan menganalisis aspek dasar dari internet marketing, lingkungan mikro internet, lingkungan makro internet, strategi pengembangan internet, internet dan bauran pemasaran (marketing mix), hubungan pemasaran menggunakan internet, pengalaman konsumen online, komunikasi pemasaran yang interaktif, memantau kehadiran secara online, menganalisis pemasaran online (bisnis - konsumen), dan menganalisis pemasaran online (bisnis - bisnis
ReferencesChaffey , Dave, et.al. 2006. Internet Marketing (Strategy, Implementation and Practice) Third Edition.P earson Education Limited
Roberts , Mary Lou & Zahay, Debra.2013. Internet Marketing: Integrating Online and Offline Strategies, Third Edition. South-Western. Cengage l earning.
Details ...