Pemasaran On-Line, Curriculum : 2015


Courser in EnglishON-LINE MARKETING
ProgramPendidikan Ekonomi
SKS2 SKS
RPS1 Data

RPS (Rencanan Perkuliahan Semester)

Course Descriptions

Matakuliah ini mendiskusikan berbagai hal mengenai berbagai hal dalam pemasaran online, seiiring perkembangan jaman yang menuntut semua aspek manajerial khususnya pemasaran untuk dapat mengaplikasikannya melalui media digital.

Learning Outcomes

Mahasiswa diharapkan mampu memahami, menjelaskan, mengidentifikasi dan menganalisis aspek dasar dari internet marketing, lingkungan mikro internet, lingkungan makro internet, strategi pengembangan internet, internet dan bauran pemasaran (marketing mix), hubungan pemasaran menggunakan internet, pengalaman konsumen online, komunikasi pemasaran yang interaktif, memantau kehadiran secara online, menganalisis pemasaran online (bisnis - konsumen), dan menganalisis pemasaran online (bisnis - bisnis

References

Chaffey , Dave, et.al. 2006. Internet Marketing (Strategy, Implementation and Practice) Third Edition.P earson Education Limited

 Roberts , Mary Lou & Zahay, Debra.2013. Internet Marketing: Integrating Online and Offline Strategies, Third Edition. South-Western. Cengage l earning.


Details ...