Perencanaan Pemasaran, Curriculum : 2015


Courser in EnglishMARKETING PLAN
ProgramPendidikan Ekonomi
SKS3 SKS
RPS1 Data

RPS (Rencanan Perkuliahan Semester)

Course Descriptions

Mata kuliah perencanaan pemasaran merupakan mata kuliah yang membahas mengenai konsep dasar perencanaan pemasaran, arti penting  perencanaan pemasaran, macam-macam perencanaan pemasaran, dimensi strategi dan taktik dalam berbagai level manajemen, beberapa aspek yang harus dipertimbangkan dalam penyusunan  perencanaan pemasaran, hubungan antara perencanaan pemasaran dengan perencanaan perusahaan, dan outline perencanaan pemasaran.

Learning Outcomes

Setelah mengikuti matakuliah ini, mahasiswa dapat mengetahui konsep dasar perencanaan pemasaran, arti penting  perencanaan pemasaran, macam-macam perencanaan pemasaran, dimensi strategi dan taktik dalam berbagai level manajemen, beberapa aspek yang harus dipertimbangkan dalam penyusunan  perencanaan pemasaran, hubungan antara perencanaan pemasaran dengan perencanaan perusahaan, dan outline perencanaan pemasaran.

References

  1. Marian Burk Word’s. 2010. Essential Guide to Marketing Planning. Person Education Limited.
  2. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. 2013. Perencanaan Pemasaran. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan
  3. Sunyoto, Danang,2013. Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: Center Of Academic Publishing Service.
  4. Hartimbul, Nembah F.,2011. Manajemen Pemasaran. Bandung: CV Y Rama Widya. 


Details ...