Digital Marketing, Curriculum : 2021


Courser in EnglishDigital Marketing
ProgramPendidikan Ekonomi
SKS3 SKS
RPS2 Data

RPS (Rencanan Perkuliahan Semester)

Course Descriptions

  1. Mahasiswa memiliki pemahaman yang kaya tentang dasar pemasaran dan bagaimana dasar ini bergeser karena munculnya alat-alat digital baru.
  2. Mahasiswa dapat menerapkan keterampilan berpikir kritis mengenai peran alat-alat digital ini dan dampaknya terhadap perusahaan dan konsumen.
  3. Mahasiswa dapat menggunakan beberapa tools online untuk memperkaya kegiatan pemasaran

Learning Outcomes

  1. Mahasiswa memiliki pemahaman yang kaya tentang dasar pemasaran dan bagaimana dasar ini bergeser karena munculnya alat-alat digital baru.
  2. Mahasiswa dapat menerapkan keterampilan berpikir kritis mengenai peran alat-alat digital ini dan dampaknya terhadap perusahaan dan konsumen.
  3. Mahasiswa dapat menggunakan beberapa tools online untuk memperkaya kegiatan pemasaran

References

  1. Chaffey, D., & Chadwick, F. E. (2016). Digital Marketing Sixth Edition. Pearson Education Limited 2012, 2016 (print and electronic).
  2. Charlesworth, A. (2018). Digital Marketing A Practical Approach Third Edition. Routledge.
  3. Kotler, P., Kartajaya, H., & Setiawan, I. (2017). MARKETING 4.0. John Wiley & Sons, Inc., Hoboken, New Jersey
  4. Kingsnorth, S. (2019). Digital marketing strategy: an integrated approach to online marketing. Kogan Page Publishers.
  5. Ryan, D., & Jones, C. (2009). Digital marketing: Marketing strategies for engaging the digital generation. Cornwall, UK: Kegan Page.
  6. Rogers, D. L. (2014). The network is your customer: five strategies to thrive in a digital age. Yale University Press.
  7. Hudah, Maftukin; Ginting, Rosalina; & Drifanda, Valduyan. (2021). Pemberdayaan Ekonomi Melalui Pembuatan Minuman Sehat Fungsional Desa Kangkung Karang RT 03 RW 06 KECAMATAN MRANGGEN KABUPATEN DEMAK. Laporan Hasil Pengabdian Universitas PGRI Semarang


Details ...
Course Descriptions

  1. Mahasiswa memiliki pemahaman yang kaya tentang dasar pemasaran dan bagaimana dasar ini bergeser karena munculnya alat-alat digital baru.
  2. Mahasiswa dapat menerapkan keterampilan berpikir kritis mengenai peran alat-alat digital ini dan dampaknya terhadap perusahaan dan konsumen.
  3. Mahasiswa dapat menggunakan beberapa tools online untuk memperkaya kegiatan pemasaran

Learning Outcomes

  1. Mahasiswa memiliki pemahaman yang kaya tentang dasar pemasaran dan bagaimana dasar ini bergeser karena munculnya alat-alat digital baru.
  2. Mahasiswa dapat menerapkan keterampilan berpikir kritis mengenai peran alat-alat digital ini dan dampaknya terhadap perusahaan dan konsumen.
  3. Mahasiswa dapat menggunakan beberapa tools online untuk memperkaya kegiatan pemasaran

References

  1. Chaffey, D., & Chadwick, F. E. (2016). Digital Marketing Sixth Edition. Pearson Education Limited 2012, 2016 (print and electronic).
  2. Charlesworth, A. (2018). Digital Marketing A Practical Approach Third Edition. Routledge.
  3. Kotler, P., Kartajaya, H., & Setiawan, I. (2017). MARKETING 4.0. John Wiley & Sons, Inc., Hoboken, New Jersey
  4. Kingsnorth, S. (2019). Digital marketing strategy: an integrated approach to online marketing. Kogan Page Publishers.
  5. Ryan, D., & Jones, C. (2009). Digital marketing: Marketing strategies for engaging the digital generation. Cornwall, UK: Kegan Page.
  6. Rogers, D. L. (2014). The network is your customer: five strategies to thrive in a digital age. Yale University Press.
  7. Hudah, Maftukin; Ginting, Rosalina; & Drifanda, Valduyan. (2021). Pemberdayaan Ekonomi Melalui Pembuatan Minuman Sehat Fungsional Desa Kangkung Karang RT 03 RW 06 KECAMATAN MRANGGEN KABUPATEN DEMAK. Laporan Hasil Pengabdian Universitas PGRI Semarang


Details ...