Courser in English | Digital Marketing |
Program | Pendidikan Ekonomi |
SKS | 3 SKS |
RPS | 2 Data |
RPS (Rencanan Perkuliahan Semester)
Course Descriptions
Details ...
- Mahasiswa memiliki pemahaman yang kaya tentang dasar pemasaran dan bagaimana dasar ini bergeser karena munculnya alat-alat digital baru.
- Mahasiswa dapat menerapkan keterampilan berpikir kritis mengenai peran alat-alat digital ini dan dampaknya terhadap perusahaan dan konsumen.
- Mahasiswa dapat menggunakan beberapa tools online untuk memperkaya kegiatan pemasaran
- Mahasiswa memiliki pemahaman yang kaya tentang dasar pemasaran dan bagaimana dasar ini bergeser karena munculnya alat-alat digital baru.
- Mahasiswa dapat menerapkan keterampilan berpikir kritis mengenai peran alat-alat digital ini dan dampaknya terhadap perusahaan dan konsumen.
- Mahasiswa dapat menggunakan beberapa tools online untuk memperkaya kegiatan pemasaran
- Chaffey, D., & Chadwick, F. E. (2016). Digital Marketing Sixth Edition. Pearson Education Limited 2012, 2016 (print and electronic).
- Charlesworth, A. (2018). Digital Marketing A Practical Approach Third Edition. Routledge.
- Kotler, P., Kartajaya, H., & Setiawan, I. (2017). MARKETING 4.0. John Wiley & Sons, Inc., Hoboken, New Jersey
- Kingsnorth, S. (2019). Digital marketing strategy: an integrated approach to online marketing. Kogan Page Publishers.
- Ryan, D., & Jones, C. (2009). Digital marketing: Marketing strategies for engaging the digital generation. Cornwall, UK: Kegan Page.
- Rogers, D. L. (2014). The network is your customer: five strategies to thrive in a digital age. Yale University Press.
- Hudah, Maftukin; Ginting, Rosalina; & Drifanda, Valduyan. (2021). Pemberdayaan Ekonomi Melalui Pembuatan Minuman Sehat Fungsional Desa Kangkung Karang RT 03 RW 06 KECAMATAN MRANGGEN KABUPATEN DEMAK. Laporan Hasil Pengabdian Universitas PGRI Semarang
Details ...
Course Descriptions
Details ...
- Mahasiswa memiliki pemahaman yang kaya tentang dasar pemasaran dan bagaimana dasar ini bergeser karena munculnya alat-alat digital baru.
- Mahasiswa dapat menerapkan keterampilan berpikir kritis mengenai peran alat-alat digital ini dan dampaknya terhadap perusahaan dan konsumen.
- Mahasiswa dapat menggunakan beberapa tools online untuk memperkaya kegiatan pemasaran
- Mahasiswa memiliki pemahaman yang kaya tentang dasar pemasaran dan bagaimana dasar ini bergeser karena munculnya alat-alat digital baru.
- Mahasiswa dapat menerapkan keterampilan berpikir kritis mengenai peran alat-alat digital ini dan dampaknya terhadap perusahaan dan konsumen.
- Mahasiswa dapat menggunakan beberapa tools online untuk memperkaya kegiatan pemasaran
- Chaffey, D., & Chadwick, F. E. (2016). Digital Marketing Sixth Edition. Pearson Education Limited 2012, 2016 (print and electronic).
- Charlesworth, A. (2018). Digital Marketing A Practical Approach Third Edition. Routledge.
- Kotler, P., Kartajaya, H., & Setiawan, I. (2017). MARKETING 4.0. John Wiley & Sons, Inc., Hoboken, New Jersey
- Kingsnorth, S. (2019). Digital marketing strategy: an integrated approach to online marketing. Kogan Page Publishers.
- Ryan, D., & Jones, C. (2009). Digital marketing: Marketing strategies for engaging the digital generation. Cornwall, UK: Kegan Page.
- Rogers, D. L. (2014). The network is your customer: five strategies to thrive in a digital age. Yale University Press.
- Hudah, Maftukin; Ginting, Rosalina; & Drifanda, Valduyan. (2021). Pemberdayaan Ekonomi Melalui Pembuatan Minuman Sehat Fungsional Desa Kangkung Karang RT 03 RW 06 KECAMATAN MRANGGEN KABUPATEN DEMAK. Laporan Hasil Pengabdian Universitas PGRI Semarang
Details ...