Manajemen Penataan Produk , Curriculum : 2017


Courser in EnglishProduct Displaying Management
ProgramPendidikan Ekonomi
SKS2 SKS
RPS4 Data

RPS (Rencanan Perkuliahan Semester)

Course Descriptions

Matakuliah ini mendiskusikan berbagai hal mengenai pengenalan manajemen produk, peran manajemen produk dan siklus hidup produk, ide produk, konsep pasar dan segmen, riset pasar, branding dan pengemasan, strategi penataan produk, layout dan display produk.
 

Learning Outcomes

Mahasiswa diharapkan mampu memahami, menginvestigasi, mendiskusikan dan memberikan rekomendasi hasil pengamatan penataan produk berdasarkan hasil pengamatan
 

References

Lawley, B., & Schure, P. (2017). Product Management For Dummies. ?o?n Wiley & Sons, Inc.
Windiarti, S. (2016). Modul Paket Keahlian Pemasaran SMK. Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Bisnis dan Pariwisata, Direktorat Jenderal Pendidik dan Tenaga Kependidikan.
 


Details ...
Course Descriptions

Matakuliah ini mendiskusikan berbagai hal mengenai pengenalan manajemen produk, peran manajemen produk dan siklus hidup produk, ide produk, konsep pasar dan segmen, riset pasar, branding dan pengemasan, strategi penataan produk, layout dan display produk.
 

Learning Outcomes

Mahasiswa diharapkan mampu memahami, menginvestigasi, mendiskusikan dan memberikan rekomendasi hasil pengamatan penataan produk berdasarkan hasil pengamatan
 

References

Lawley, B., & Schure, P. (2017). Product Management For Dummies. ?o?n Wiley & Sons, Inc.
Windiarti, S. (2016). Modul Paket Keahlian Pemasaran SMK. Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Bisnis dan Pariwisata, Direktorat Jenderal Pendidik dan Tenaga Kependidikan.
 


Details ...
Course Descriptions

Matakuliah ini mendiskusikan berbagai hal mengenai pengenalan manajemen produk, peran manajemen produk dan siklus hidup produk, ide produk, konsep pasar dan
segmen, riset pasar, branding dan pengemasan, strategi penataan produk, layout dan display produk
 

Learning Outcomes

Mahasiswa diharapkan mampu memahami, menginvestigasi, mendiskusikan dan memberikan rekomendasi hasil pengamatan penataan produk berdasarkan hasil
observasi.
 

References

Lawley, B., & Schure, P. (2017). Product Management For Dummies. ?o?n Wiley & Sons, Inc.
Windiarti, S. (2016). Modul Paket Keahlian Pemasaran SMK. Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Bisnis dan Pariwisata, Direktorat
Jenderal Pendidik dan Tenaga Kependidikan.
 


Details ...
Course Descriptions

Matakuliah ini mendiskusikan berbagai hal mengenai pengenalan manajemen produk, peran manajemen produk dan siklus hidup produk, ide produk, konsep pasar dan segmen, riset pasar, branding dan pengemasan, strategi penataan produk, layout dan display produk.

Learning Outcomes

Mahasiswa diharapkan mampu memahami, menginvestigasi, mendiskusikan dan memberikan rekomendasi hasil pengamatan penataan produk berdasarkan hasil observasi.

References

Lawley, B., & Schure, P. (2017). Product Management For Dummies. ?o?n Wiley & Sons, Inc.

Windiarti, S. (2016). Modul Paket Keahlian Pemasaran SMK. Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Bisnis dan Pariwisata, Direktorat Jenderal Pendidik dan Tenaga Kependidikan.


Details ...