Courser in English | Product Displaying Management |
Program | Pendidikan Ekonomi |
SKS | 2 SKS |
RPS | 4 Data |
RPS (Rencanan Perkuliahan Semester)
Matakuliah ini mendiskusikan berbagai hal mengenai pengenalan manajemen produk, peran manajemen produk dan siklus hidup produk, ide produk, konsep pasar dan segmen, riset pasar, branding dan pengemasan, strategi penataan produk, layout dan display produk.
Mahasiswa diharapkan mampu memahami, menginvestigasi, mendiskusikan dan memberikan rekomendasi hasil pengamatan penataan produk berdasarkan hasil pengamatan
Lawley, B., & Schure, P. (2017). Product Management For Dummies. ?o?n Wiley & Sons, Inc.
Windiarti, S. (2016). Modul Paket Keahlian Pemasaran SMK. Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Bisnis dan Pariwisata, Direktorat Jenderal Pendidik dan Tenaga Kependidikan.
Details ...
Matakuliah ini mendiskusikan berbagai hal mengenai pengenalan manajemen produk, peran manajemen produk dan siklus hidup produk, ide produk, konsep pasar dan segmen, riset pasar, branding dan pengemasan, strategi penataan produk, layout dan display produk.
Mahasiswa diharapkan mampu memahami, menginvestigasi, mendiskusikan dan memberikan rekomendasi hasil pengamatan penataan produk berdasarkan hasil pengamatan
Lawley, B., & Schure, P. (2017). Product Management For Dummies. ?o?n Wiley & Sons, Inc.
Windiarti, S. (2016). Modul Paket Keahlian Pemasaran SMK. Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Bisnis dan Pariwisata, Direktorat Jenderal Pendidik dan Tenaga Kependidikan.
Details ...
Matakuliah ini mendiskusikan berbagai hal mengenai pengenalan manajemen produk, peran manajemen produk dan siklus hidup produk, ide produk, konsep pasar dan
segmen, riset pasar, branding dan pengemasan, strategi penataan produk, layout dan display produk
Mahasiswa diharapkan mampu memahami, menginvestigasi, mendiskusikan dan memberikan rekomendasi hasil pengamatan penataan produk berdasarkan hasil
observasi.
Lawley, B., & Schure, P. (2017). Product Management For Dummies. ?o?n Wiley & Sons, Inc.
Windiarti, S. (2016). Modul Paket Keahlian Pemasaran SMK. Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Bisnis dan Pariwisata, Direktorat
Jenderal Pendidik dan Tenaga Kependidikan.
Details ...
Matakuliah ini mendiskusikan berbagai hal mengenai pengenalan manajemen produk, peran manajemen produk dan siklus hidup produk, ide produk, konsep pasar dan segmen, riset pasar, branding dan pengemasan, strategi penataan produk, layout dan display produk.
Learning OutcomesMahasiswa diharapkan mampu memahami, menginvestigasi, mendiskusikan dan memberikan rekomendasi hasil pengamatan penataan produk berdasarkan hasil observasi.
ReferencesLawley, B., & Schure, P. (2017). Product Management For Dummies. ?o?n Wiley & Sons, Inc.
Windiarti, S. (2016). Modul Paket Keahlian Pemasaran SMK. Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Bisnis dan Pariwisata, Direktorat Jenderal Pendidik dan Tenaga Kependidikan.
Details ...