Manajemen Pemasaran, Curriculum : 2020


Courser in English-
ProgramPendidikan Ekonomi
SKS2 SKS
RPS1 Data

RPS (Rencanan Perkuliahan Semester)

Course Descriptions

Menjelaskan konsep-konsep pemasaran mulai dari sistem informasi pemasaran, pasar konsumen dan perilaku pembelian konsumen, Pasar Industri dan Perilaku Pembeli di Pasar Industri, Bagaimana mensegmentasi, membidik dan melakukan positioning di pasar guna mendapatkan keunggulan bersaing,   Pemasaran langsung dan on line, Pemasaran Satu Per Satu (One To One Marketing), Strategi Persaingan, Menarik serta Mempertahankan dan Menumbuhkan Pelanggan, Pasar Global, Pemasaran Dan Masyarakat:Tanggung Jawab Sosial dan Etika Pemasaran hingga  Analisis Terhadap Pesaing.

Learning Outcomes

Mampu mengidentifikasikan dan memecahkan problem di bidang penjualan dan pemasaran, serta dapat menggunakan  strategi pemasaran yang tepat dengan kemampuan yang lebih baik dalam memotivasi dan mempersuasi pelanggan agar meraih transaksi bisnis yang menguntungkan.

References

manajemen Pemasaran, Philip Kotler, Edisi 11, jilid 1, 2003

manajemen Pemasaran, Philip Kotler, Edisi 11, jilid 2, 2003

Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa, Buchory Alma, Ikapi, 2002


Details ...