PEMBELAJARAN FISIKA DI KELAS INTERNASIONAL, Curriculum : 2010


Courser in EnglishPhysics Teaching in International Classes
ProgramPendidikan Fisika
SKS2 SKS
RPS3 Data

RPS (Rencanan Perkuliahan Semester)

Course Descriptions

Mahasiswa mampu menggunakan bahasa Inggris lisan untuk keperluan instruksional dan pengelolaan seluruh kegiatan kelas.

Learning Outcomes

Peserta mampu menyelenggarakan seluruh kegiatan dalam kelas dalam bahasa Inggris yang menyertai tindakan (language accompanying action) mulai dari membuka hingga menutup pelajaran  serta mampu menggunakan bahasa Inggris untuk tujuan instruksional seperti reinforcing, basic questioning, variability, explaining, introductory procedures and closure dan advanced questioning..

References

Slattery, M. 2001. English for Primary Teachers: A handbook of activitiesand classroom language. Oxford: Oxford University Press.


Details ...
Course Descriptions

Mahasiswa mampu menggunakan bahasa Inggris lisan untuk keperluan instruksional dan pengelolaan seluruh kegiatan kelas.

Learning Outcomes

Peserta mampu menyelenggarakan seluruh kegiatan dalam kelas dalam bahasa Inggris yang menyertai tindakan (language accompanying action) mulai dari membuka hingga menutup pelajaran  serta mampu menggunakan bahasa Inggris untuk tujuan instruksional seperti reinforcing, basic questioning, variability, explaining, introductory procedures and closure dan advanced questioning..

References

Slattery, M. 2001. English for Primary Teachers: A handbook of activitiesand classroom language. Oxford: Oxford University Press.


Details ...
Course Descriptions

Mahasiswa mampu menggunakan bahasa Inggris lisan untuk keperluan instruksional dan pengelolaan seluruh kegiatan kelas.

Learning Outcomes

Peserta mampu menyelenggarakan seluruh kegiatan dalam kelas dalam bahasa Inggris yang menyertai tindakan (language accompanying action) mulai dari membuka hingga menutup pelajaran  serta mampu menggunakan bahasa Inggris untuk tujuan instruksional seperti reinforcing, basic questioning, variability, explaining, introductory procedures and closure dan advanced questioning..

References

Slattery, M. 2001. English for Primary Teachers: A handbook of activitiesand classroom language. Oxford: Oxford University Press.


Details ...