Courser in English | Physics Teaching in International Classes |
Program | Pendidikan Fisika |
SKS | 2 SKS |
RPS | 3 Data |
RPS (Rencanan Perkuliahan Semester)
Dosen : 1. Ernawati Saptaningrum S.Pd., M.Pd
Mahasiswa mampu menggunakan bahasa Inggris lisan untuk keperluan instruksional dan pengelolaan seluruh kegiatan kelas.
Learning OutcomesPeserta mampu menyelenggarakan seluruh kegiatan dalam kelas dalam bahasa Inggris yang menyertai tindakan (language accompanying action) mulai dari membuka hingga menutup pelajaran serta mampu menggunakan bahasa Inggris untuk tujuan instruksional seperti reinforcing, basic questioning, variability, explaining, introductory procedures and closure dan advanced questioning..
ReferencesSlattery, M. 2001. English for Primary Teachers: A handbook of activitiesand classroom language. Oxford: Oxford University Press.
Details ...
Dosen : 1. Ernawati Saptaningrum S.Pd., M.Pd
Mahasiswa mampu menggunakan bahasa Inggris lisan untuk keperluan instruksional dan pengelolaan seluruh kegiatan kelas.
Learning OutcomesPeserta mampu menyelenggarakan seluruh kegiatan dalam kelas dalam bahasa Inggris yang menyertai tindakan (language accompanying action) mulai dari membuka hingga menutup pelajaran serta mampu menggunakan bahasa Inggris untuk tujuan instruksional seperti reinforcing, basic questioning, variability, explaining, introductory procedures and closure dan advanced questioning..
ReferencesSlattery, M. 2001. English for Primary Teachers: A handbook of activitiesand classroom language. Oxford: Oxford University Press.
Details ...
Dosen : 1. Ernawati Saptaningrum S.Pd., M.Pd
Mahasiswa mampu menggunakan bahasa Inggris lisan untuk keperluan instruksional dan pengelolaan seluruh kegiatan kelas.
Learning OutcomesPeserta mampu menyelenggarakan seluruh kegiatan dalam kelas dalam bahasa Inggris yang menyertai tindakan (language accompanying action) mulai dari membuka hingga menutup pelajaran serta mampu menggunakan bahasa Inggris untuk tujuan instruksional seperti reinforcing, basic questioning, variability, explaining, introductory procedures and closure dan advanced questioning..
ReferencesSlattery, M. 2001. English for Primary Teachers: A handbook of activitiesand classroom language. Oxford: Oxford University Press.
Details ...