Courser in English | MARKETING PRACTICE |
Program | Pendidikan Ekonomi |
SKS | 3 SKS |
RPS | 1 Data |
RPS (Rencanan Perkuliahan Semester)
Mata Kuliah ini membahas mengenai konsep pemasaran, strategi pemasaran,konsep konsumen, cara kerja pemasaran langsung, pandangan jangka panjang, mengumpulkan informasi, menggunakan informasi, database, menjangkau konsumen secara efektif, pentingnya penawaran, cara kreatif untuk meningkatkan respon dari konsumen, Evaluation, measurement and budgeting, Choosing and briefing suppliers,
Learning Outcomes
Mahasiswa mampu menganalisis mengenai konsep pemasaran, strategi pemasaran,konsep konsumen, cara kerja pemasaran langsung, pandangan jangka panjang, mengumpulkan informasi, menggunakan informasi, database, menjangkau konsumen secara efektif, pentingnya penawaran, cara kreatif untuk meningkatkan respon dari konsumen, Evaluation, measurement and budgeting, Choosing and briefing suppliers,
References
Maringe, F., & Gibbs, P. (2009). Marketing Higher Education. Theory and Practice. Higher Education Quarterly (Vol. 43). https://doi.org/10.1111/j.1468-2273.1989.tb01499.x
Thomas, B., & Housden, M. (2002). Direct Marketing in Practice. Direct Marketing in Practice, 1–22. https://doi.org/10.1016/B978-0-7506-2428-2.50003-X
Tobergte, D. R., & Curtis, S. (1995). Marketing: Theory and Practice. Journal of Chemical Information and Modeling (Vol. 53). https://doi.org/10.1007/978-1-349-24260-3
Zwick, D., & Cayla, J. (2011). Inside Marketing: Practices, Ideologies, Devices. Inside Marketing: Practices, Ideologies, Devices, 1–376. https://doi.org/10.1093/acprof:oso/9780199576746.001.0001
Details ...