Praktek Pemasaran, Curriculum : 2015


Courser in EnglishMARKETING PRACTICE
ProgramPendidikan Ekonomi
SKS3 SKS
RPS2 Data

RPS (Rencanan Perkuliahan Semester)

Course Descriptions

Matakuliah ini mendiskusikan berbagai hal mengenai aplikasi , analisis konsep pemasaran di perkuliahan dan membandingkannya di kondisi dunia nyata dengan praktik secara langsung pada suatu instansi ataupun observasi pada produk / jasa yang sudah dipilih secara seksama.

Learning Outcomes

Mahasiswa diharapkan mampu memahami, mengaplikasikan, menganalisis dan mengevaluasi konsep pemasaran di perkuliahan dengan membandingkannya di kondisi dunia nyata dengan praktik secara langsung pada suatu instansi ataupun observasi pada produk / jasa yang sudah dipilih secara seksama.

References

Lamb, C. W., Hair Jr., J. F., & McDaniel, C. (2018). Principles of Marketing. Cengage Learning.

Thomas, B., & Housden, M. (2002). Direct Marketing in Practice. Direct Marketing in Practice, 1–22. https://doi.org/10.1016/B978-0-7506-2428-2.50003-X

Zwick, D., & Cayla, J. (2011). Inside Marketing: Practices, Ideologies, Devices. Inside Marketing: Practices, Ideologies, Devices, 1–376. https://doi.org/10.1093/acprof:oso/9780199576746.001.0001


Details ...
Course Descriptions

Matakuliah ini mendiskusikan dan mengobservasi praktik yang dilakukan pelaku pemasaran langsung di lapangan.

Learning Outcomes

Mahasiswa dapat menganalisis, mempraktikkan dan mengevaluasi teori pemasaran dan membandingkannya di berbagai kondisi riil mengenai praktik yang terjadi dilapangan.

References

Maringe, F., & Gibbs, P. (2009). Marketing Higher Education. Theory and Practice. Higher Education Quarterly (Vol. 43). https://doi.org/10.1111/j.1468-2273.1989.tb01499.x

Thomas, B., & Housden, M. (2002). Direct Marketing in Practice. Direct Marketing in Practice, 1–22. https://doi.org/10.1016/B978-0-7506-2428-2.50003-X

Tobergte, D. R., & Curtis, S. (1995). Marketing: Theory and Practice. Journal of Chemical Information and Modeling (Vol. 53). https://doi.org/10.1007/978-1-349-24260-3

Zwick, D., & Cayla, J. (2011). Inside Marketing: Practices, Ideologies, Devices. Inside Marketing: Practices, Ideologies, Devices, 1–376. https://doi.org/10.1093/acprof:oso/9780199576746.001.0001


Details ...