Courser in English | MARKETING PRACTICE |
Program | Pendidikan Ekonomi |
SKS | 3 SKS |
RPS | 2 Data |
RPS (Rencanan Perkuliahan Semester)
Matakuliah ini mendiskusikan berbagai hal mengenai aplikasi , analisis konsep pemasaran di perkuliahan dan membandingkannya di kondisi dunia nyata dengan praktik secara langsung pada suatu instansi ataupun observasi pada produk / jasa yang sudah dipilih secara seksama.
Learning OutcomesMahasiswa diharapkan mampu memahami, mengaplikasikan, menganalisis dan mengevaluasi konsep pemasaran di perkuliahan dengan membandingkannya di kondisi dunia nyata dengan praktik secara langsung pada suatu instansi ataupun observasi pada produk / jasa yang sudah dipilih secara seksama.
ReferencesLamb, C. W., Hair Jr., J. F., & McDaniel, C. (2018). Principles of Marketing. Cengage Learning.
Thomas, B., & Housden, M. (2002). Direct Marketing in Practice. Direct Marketing in Practice, 1–22. https://doi.org/10.1016/B978-0-7506-2428-2.50003-X
Zwick, D., & Cayla, J. (2011). Inside Marketing: Practices, Ideologies, Devices. Inside Marketing: Practices, Ideologies, Devices, 1–376. https://doi.org/10.1093/acprof:oso/9780199576746.001.0001
Details ...
Matakuliah ini mendiskusikan dan mengobservasi praktik yang dilakukan pelaku pemasaran langsung di lapangan.
Learning OutcomesMahasiswa dapat menganalisis, mempraktikkan dan mengevaluasi teori pemasaran dan membandingkannya di berbagai kondisi riil mengenai praktik yang terjadi dilapangan.
ReferencesMaringe, F., & Gibbs, P. (2009). Marketing Higher Education. Theory and Practice. Higher Education Quarterly (Vol. 43). https://doi.org/10.1111/j.1468-2273.1989.tb01499.x
Thomas, B., & Housden, M. (2002). Direct Marketing in Practice. Direct Marketing in Practice, 1–22. https://doi.org/10.1016/B978-0-7506-2428-2.50003-X
Tobergte, D. R., & Curtis, S. (1995). Marketing: Theory and Practice. Journal of Chemical Information and Modeling (Vol. 53). https://doi.org/10.1007/978-1-349-24260-3
Zwick, D., & Cayla, J. (2011). Inside Marketing: Practices, Ideologies, Devices. Inside Marketing: Practices, Ideologies, Devices, 1–376. https://doi.org/10.1093/acprof:oso/9780199576746.001.0001
Details ...