Courser in English | - |
Program | Bisnis Digital |
SKS | 3 SKS |
RPS | 4 Data |
RPS (Rencanan Perkuliahan Semester)
Mata kuliah ini menjelaskan pemahaman konsep etika dan komunikasi bisnis, pentingnya etika komunikasi bisnis dan implementasi etika dan komunikasi bisnis dalam ruang lingkup interpersonal, organisasi, publik, media masa dan media digital.
Learning Outcomes-
References
|
Details ...
Mata kuliah ini menjelaskan pemahaman konsep etika dan komunikasi bisnis, pentingnya etika komunikasi bisnis dan implementasi etika dan komunikasi bisnis dalam ruang lingkup interpersonal, organisasi, publik, media masa dan media digital.
Learning Outcomes-
References
|
Details ...
Mata kuliah ini menjelaskan pemahaman konsep etika dan komunikasi bisnis, pentingnya etika komunikasi bisnis dan implementasi etika dan komunikasi bisnis dalam ruang lingkup interpersonal, organisasi, publik, media masa dan media digital.
Learning Outcomes-
References
|
Details ...
Mata kuliah ini menjelaskan pemahaman konsep etika dan komunikasi bisnis, pentingnya etika komunikasi bisnis dan implementasi etika dan komunikasi bisnis dalam
ruang lingkup interpersonal, organisasi, publik, media masa dan media digital.
CPMK 1 Menguasai konsep dan metode keilmuan yang menaungi substansi bidang Bisnis Digital meliputi perencanaan, penciptaan, pengembangan, pemodelan usaha, serta kreativitas dan inovasi.
CPMK 2 Mampu mengkaji dan menerapkan berbagai keahlian dalam bisnis secara kreatif, inovatif, dan berkelanjutan.
References- Desjardins, J. 2003. An introduction to business ethics. New York: McGraw-Hill
- Bovee, Courtland L., Thill, John V.. (2016). Business communication today (13th ed). Harlow: Pearson Education
- Hartley, Peter; Bruckmann, Clive G. 2007. Business Communication. New York: Routledge
- Hartman, Laura P.; DesJardins, Joseph; MacDonald, Chris. 2014. Business Ethics: Decision Making for Personal Integrity & Social Responsibility. New York: McGraw-Hill
- buku, jurnal, dan artikel terkait
Details ...